TERPOPULER: Bocoran Pemain Naturalisasi Baru Timnas, Ruud van Nistelrooy Gusur Erik ten Hag

Rabu 04-09-2024,10:58 WIB
Reporter : Dimas Chandra Permana
Editor : Dimas Chandra Permana

Kemudian Justin Hubner dilaporkan juga akan absen memperkuat Timnas Indonesia. Sebagai gantinya Shin Tae-yong memanggil dua bek Muhammad Ferrari dan Wahyu Pras.

BACA JUGA:Shin Tae-yong Bicara Soal Posisi Kiper Utama Timnas Indonesia, Maarten Paes dan Ernando Ari Belum Aman

BACA JUGA:STY Ungkap Alasan Stadion JIS Tidak Jadi Kandang Timnas Indonesia

Dalam konteks Mees Hilgers, si pemain dikabarkan akan menonton langsung dua pertandingan timnas Indonesia melawan Arab Saudi dan Australia.

Tampaknya ia perlu mengamati dari dekat mengenai peluang dan potensinya bisa memperkuat Indonesia di kemudian hari. Namun hal ini tak ada jaminan.

Pasalnya sejumlah pemain keturunan Indonesia di Eropa seperti Ole Romeny, sampai saat ini belum ada perkembangan lanjut terkait proses negosiasi naturalisasi.

Sebelumnya beredar informasi dari pengamat sepak bola Bung Harpa. Ia menyebutkan Ole Romeny akan mempertimbangkan masuk skuad timnas Indonesia. Tentu saja hal ini bukan keputusan yang mudah bagi si pemain.

BACA JUGA:PSSI Bocorkan Pemain Naturalisasi Terbaru, Mees Hilgers Paling Diutamakan!

BACA JUGA:Bantai Jerman 8-2, Indonesia Juara Dunia FIFAe 2024

Kita tunggu saja!

Ruud van Nistelrooy Gusur Erik ten Hag?

Kursi kepelatihan Erik ten Hag di Manchester United tak aman menyusul dua kekalahan dalam tiga pekan terakhir Liga Inggris.

Para pundit yang notabene pernah bermain untuk Setan Merah mendesak pemecatan Erik ten Hag bisa dilakukan manajemen MU.

Keputusan berada di tangan INEOS saat ini. Maklum, perusahaan yang dikendalikan Sir Jim Ratcliffe itu merupakan pemegang 26 persen saham Manchester United di bawah Keluarga Glazer.

Menurut Gary Neville yang berbicara untuk Sky Sports dan BT Sports mengatakan, Ten Hag bertanggung jawab penuh atas kemunduran MU di awal musim.

BACA JUGA:Victor Osimhen Fix Berlabuh ke Galatasaray, Chelsea Lepas Target Striker Utamanya

Kategori :