Pecah! Seri 2 Yamaha Enduro Challenge 2024 di Sintang Diikuti Ratusan Starter

Rabu 04-09-2024,16:49 WIB
Reporter : M. Ichsan
Editor : M. Ichsan

“Jumlah pengunjung yang begitu besar dan jumlah starter adalah catatan terbanyak sepanjang penyelenggaraan Shell bLU cRU Enduro Challenge di tahun ke-3 pelaksanaannya ini,” tambahnya.

“Kompetisi One Make Race Yamaha ini selalu menyedot perhatian khalayak bahkan sudah jadi trend setter, serta para peserta balapan juga makin kompetitif menggunakan WR155R dan YZ Series. Nantikan seri berikutnya Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge, pastikan datang untuk enjoy semarak event ini,” tuturnya.

Skill mumpuni para peserta balap menghasilkan atraksi berkelas yang jadi tontonan atraktif. Ditambah lagi aktivitas lainnya di luar trek balap, membuat pengunjung menghabiskan waktu dengan maksimal di venue acara. 

Salah satu sesi yang dipadati konsumen maupun komunitas adalah bLU cRU Experience Day menggunakan WR155R. 

Yamaha mengajak penggemar bLU cRU untuk Enjoy mengikuti event ini, mendapatkan edukasi teknik berkendara untuk Skill Up dan Connect dengan pecinta Yamaha lainnya.

BACA JUGA:Seri ke-2 SHELL bLU cRU Yamaha Enduro Challenge Siap Digelar Pekan Ini, Tantang Pengguna Yamaha WR 155 R di Trek Ekstrim

BACA JUGA:Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge di Hambalang Bukan Sekadar kompetisi Kecepatan

Di bLU cRU Experience Day, Yamaha memberikan kesempatan buat mendapatkan experience berkendara WR155R. Ratusan peserta diajak ambil bagian pada kegiatan ini yang dirancang di trek buatan. 

Dipandu oleh tim Yamaha Riding Academy (YRA) yang membuat jalur berkarakter offroad dengan sejumlah rintangan berupa bebatuan dan kayu. 

Ini menggambarkan lintasan enduro menantang yang dapat dilalui dengan lancar memakai kualitas handling, power dan torsi WR155R. Para peserta yang ambil bagian mendapatkan hadiah apparel Yamaha.

Tri Mardata, salah seorang peserta bLU cRU Experience Day dari SMK Muhammadiyah Sintang (SMK Binaan Yamaha) mengungkapkan kegembiraannya ikut dalam aktivitas ini. 

”Fun riding WR155R ini asyik banget, saya bisa dapat pengalaman melewati beberapa rintangan buatan dengan lancar. Sebelumnya, dikasi petunjuk dari tim Yamaha Riding Academy untuk cara riding yang tepat pakai WR155R,” ungkap Tri.

“Motor trail Yamaha ini memang unggulan, tangguh tenaganya powerful dengan mesin 155 cc Blue Core VVA (Variable Valve Actuation), nyaman suspensinya. Terbukti di berbagai karakter jalur off road, motor WR155R terdepan melewati dengan mulus semua challenge itu,” jelas guru SMK Muhammadiyah Sintang yang mengikuti bLU cRU Experience Day bersama sejumlah siswa-siswa dari jurusan TBSM (Teknis dan Bisnis Sepeda Motor).

Kategori :