Akhirnya! Maarten Paes Resmi Bisa Bela Timnas Indonesia Lawan Arab Saudi di Ronde 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026

Rabu 04-09-2024,18:07 WIB
Reporter : Khomsurijal W
Editor : Khomsurijal W

JAKARTA, DISWAY.ID-- Kabar gembira datang dari Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI). Akhirnya, Maarten Paes resmi bisa membela Timnas Indonesia saat melawan Arab Saudi di ronde ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Laga tersebut bakal digelar di Stadion King Abdullah Sports City, Jeddah, Jumat 6 September 2024 

Maarten Vincent Paes, pemain naturalisasi Timnas Indonesia ini akan memperkuat garuda sebagai kiper tim asuhan Shin Tae-yong.  

BACA JUGA:Maarten Paes Dongkrak Kualitas Timnas Indonesia Jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026

Kabar gembira itu diungkapkan manajer Timnas Sumardji seusai kegiatan Match Coordination Meeting di Jeddah, Rabu 4 September 2024.

“Hari ini sudah selesai kegiatan MCM untuk pertandingan Arab Saudi kontra Indonesia. Pada saat MCM disampaikan dan disahkan bahwa Paes bisa dimainkan di laga tersebut,” ujar Sumardji seperti dikutip dari laman PSSI.

Ia pun mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh penggemar atas doa dan dukungan, sehingga Timnas Indonesia dengan formasi lengkap terwujud dalam menghadapi Arab Saudi.

Ucapan terima kasih juga disampaikannya untuk Ketua Umum PSSI, Erick Thohir.

Atas kerja keras Erick Thohir, sambungnya, hal ini bisa terwujud.

BACA JUGA:Maarten Paes Masuk, Bung Binder Minta Ernando Ari Jangan 'Cengeng': Dia Harus Terpacu!

“Terima kasih sebesar-besarnya untuk Pak Erick Thohir atas usaha yang sudah dilakukan untuk bisa membuat Maarten Paes bisa dimainkan secepatnya,” tutur Sumardji.

Maarten Paes Kiper Naturalisasi Tim Nasional Indonesia

Diketahui Maarten Paes memiliki latar belakang sebagai pemain muda berbakat. Ia telah menunjukkan potensi yang luar biasa dalam karier sepakbolanya, khususnya selaku kiper andalan.

Sebelumnya, Ketua Umum PSSI Erick Thohir menyambut gembira kehadiran Maarten Paes dalam memperkuat Timnas Indonesia.


Potret Maarten Paes saat menjalani latihan perdana bersama Timnas Indonesia di Jeddah, Arab Saudi-Twitter : Major League Soccer-

Kategori :