Sambut Hari Pelanggan Nasional, Wahana Kasih Diskon Servis Sepeda Motor Honda

Rabu 04-09-2024,21:49 WIB
Reporter : M. Ichsan
Editor : M. Ichsan

JAKARTA, DISWAY.ID-- Bulan September jadi waktu yang pas untuk melakukan pemeliharaan berbagai tipe sepeda motor Honda, sambut Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 04 September 2024, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta - Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) berikan promo eksklusif.

Promo ini bisa konsumen nikmati dengan melakukan servis di AHASS menggunakan aplikasi Wahana Honda (Wanda), khususnya di area Jakarta - Tangerang akan mendapatkan potongan 20% untuk jasa servis mulai dari 01 September sampai dengan 14 September 2024.

BACA JUGA:8 Promo Hari Pelanggan Nasional 2024 Makanan hingga Wisata, Bisa Dinikmati hingga Akhir Pekan

BACA JUGA:Sambut Hari Pelanggan Nasional, Banjir Promo dan Kejutan Khusus Pembelian Yamaha NMAX ”TURBO”

Bagi konsumen setia Honda, bila ingin performa sepeda motor tetap pada kondisi prima, wajib melakukan servis lengkap berkala sesuai dengan anjuran dari Kartu Perawatan Berkala (KPB).

 WMS menghadirkan promo paket servis lengkap khusus di Hari Pelanggan Nasional melalui booking service lewat aplikasi Wahana Honda (WANDA), sebagai berikut:

1. Paket Servis Lengkap + Ganti Oli + Scooter Gear Oil

2. Paket Servis Lengkap + Throttle Body Cleaner

3. Paket Sevis Lengkap + Ganti Filter Udara

4. Paket Servis Lengkap + Ganti Oli + Injector Cleaner

BACA JUGA:ASYIK! Promo Hari Pelanggan Nasional di TMII 4-8 September 2024, Tiket Masuk hanya Rp15 Ribu hingga Dapat Cokelat Gratis

BACA JUGA:Peringati Hari Pelanggan Nasional, PNM Ajak Pelaku UMKM Terapkan Hospitality

Tidak perlu risau soal servis sepeda motor Honda di bengkel resmi AHASS Jakarta - Tangerang, sudah memiliki 308 jaringan dengan kualitas layanan after sales terjamin yang dimonitor oleh PT Astra Honda Motor (AHM) selaku APM sepeda motor Honda di Indonesia dan mekanik yang sudah tersertifikasi.

“Selamat Hari Pelanggan Nasional buat seluruh konsumen setia Honda, spesial di hari yang istimewa kami hadirkan paket servis lengkap dengan penawaran potongan jasa servis,” ujar Head of Technical Service Department PT WMS, Benedictus F Maharanto.

“Soal layanan after sales sepeda motor Honda sudah tidak perlu diragukan, dengan jaringan yang luas dan mekanik tersertifikasi, dipastikan sepeda motor Honda jadi lebih nyaman untuk dikendarai untuk mobilitas konsumen,” tambahnya.

Kategori :