ASYIK! Promo Hari Pelanggan Nasional di TMII 4-8 September 2024, Tiket Masuk hanya Rp15 Ribu hingga Dapat Cokelat Gratis

ASYIK! Promo Hari Pelanggan Nasional di TMII 4-8 September 2024, Tiket Masuk hanya Rp15 Ribu hingga Dapat Cokelat Gratis

Promo TMII spesial Hari Pelanggan Nasional periode 4-8 September 2024 dengan tiket masuk hanya Rp15 ribu.--Instagram @tmiiofficial

JAKARTA, DISWAY.ID - Promo Hari Pelanggan Nasional di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) bisa warga Jakarta dan sekitarnya manfaatkan.

Setiap tahunnya Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) diperingati setiap tanggal 4 September.

Untuk merayakan Hari Pelanggan Nasional, sejumlah tempat wisata menyediakan promo menarik bagi pelanggan, salah satunya TMII.

BACA JUGA:8 Rekomendasi Tempat Wisata Dekat Mandalika, Bisa Jadi Persinggahan Favorit saat Nonton MotoGP

Taman Mini Indonesia Indah atau TMII yang terletak di Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur merupakan taman hiburan yang bertema kebudayaan Indonesia.

Ada banyak kegiatan seru yang bisa dinikmati saat berkunjung ke TMII mulai dari mengunjungi anjungan daerah, membuat karya seni, menyelami berbagai pengetahuan di museum-museum, hingga piknik.

Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional 2024, Taman Mini Indonesia Indah memberikan serangkaian promo dan diskon menarik.

Promo TMII spesial Hari Pelanggan Nasional 2024 ini berlaku selama lima hari mulai tanggal 4-8 September 2024.

Bagi warga Jakarta dan sekitarnya bisa memanfaatkan promo TMII untuk liburan bersama pasangan, keluarga, teman-teman, maupun sendirian.

BACA JUGA:7 Tempat Wisata Hits Dekat Arena PON Aceh-Sumut 2024, Atlet Dijamin Ketagihan

Direktur Utama TMII Intan Ayu Kartika menyampaikan promo spesial Harpelnas menjadi momen spesial untuk memberikan apresiasi atas dukungan dan loyalitas yang diberikan oleh pengunjung.

"Hari Pelanggan Nasional adalah momen spesial bagi kami untuk mengapresiasi dukungan dan loyalitas pengunjung kami," kata Intan Ayu Kartika dalam keterangan resminya pada Rabu, 4 September 2024.

"Dengan berbagai promo menarik yang kami tawarkan, kami berharap dapat memberikan pengalaman yang lebih  menyenangkan bagi setiap pengunjung TMII," sambungnya.

Daftar Promo TMII Spesial Hari Pelanggan Nasional

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: