Difitnah Nikah Siri dan Gugat Cerai Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Sampai Dichat oleh Keluarga dan Teman

Rabu 04-09-2024,23:05 WIB
Reporter : Hasyim Ashari
Editor : Fandi Permana

JAKARTA, DISWAY.ID - Atta Halilintar menjelaskan dampak yang dirasakan usai difitnah telah menikah siri dengan Ria Ricis dan menggugat cerai Aurel Hermansyah.

Atta Halilintar mengaku sampai dichat oleh beberapa orang yang menanyakan kabar itu.

BACA JUGA:Atta Halilintar Sebut Akun yang Sebar Fitnah Dirinya Nikah Siri dengan Ria Ricis Ada Banyak

BACA JUGA:Difitnah Nikah Siri dengan Ria Ricis, Atta Halilintar Ungkap Respons Keluarga

Mulai dari teman dekat, keluarga, bahkan sampai ke brand-brand yang telah bekerja sama.

"Soalnya banyak yang ngechat bang Atta katanya cerai sampe keluarga sampe temen-temen diluar, sampe brand-brand disangkanya kita cerai katanya," tutur Atta Halilintar ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu 4 September 2024.

Atta Halilintar menyebut jika fitnah yang menimpanya sengaja dimanfaatkan oleh akun-akun media sosial untuk meraup jutaan views.

"Jadi menurutku berita ini kemana-mana dan ini dipake untuk oknum-oknum ini mendapatkan view yang banyak ataupun dengan berita-berita yang tidak sesuai," kata Atta.

BACA JUGA:Respon Ashanty saat Tahu Atta Halilintar Dihujat Netizen Gegara Diduga Sindir Fuji

Sebagai kepala rumah tangga, Atta Halilintar tak tinggal diam. Akhirnya, Atta mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan untuk melaporkan akun penebar fitnah tersebut.

"Mohon doanya semoga lancar, intinya kan sebagai kepala rumah tangga ditanyain orang katanya cere apa berita berita yang dibikin seolah saya menggugat cerai, seolah istri menggugat cerai, nikah siri sama ini sama itu, menurut saya sih udah keterlaluan," ujar Atta Halilintar.

Namun, sayangnya Atta Halilintar tidak menjelaskan secara detail mengenai laporannya di Polres Metro Jakarta Selatan.

Tak hanya itu, bapak dua anak tersebut juga tidak menyebutkan ada berapa jumlah akun yang dilaporkan polisi. Atta langsung masuk ke mobil dan meninggalkan awak media.

Kategori :