GWM Pasteur Diresmikan, Berikut Penawaran Menariknya

Kamis 05-09-2024,11:42 WIB
Reporter : Bianca Khairunnisa
Editor : Khomsurijal W

JAKARTA, DISWAY.ID-- Great Wall Motors (GWM) Indonesia telah meresmikan GWM Pasteur di Jalan Dr. Djunjunan No. 180, Sukajadi, Kota Bandung.

Dealer ini merupakan dealer pertama GWM di Jawa Barat.

Melalui GWM Pasteur, 3S (Sales, Service, Spare Part) diberikan kepada pelanggan.

BACA JUGA: GWM Indonesia Resmikan GWM Pasteur Sebagai Dealer Pertama di Jawa Barat

Dengan diresmikan dealer pertamanya di Jawa Barat ini, langkah strategis GWM dalam memperluas ekosistem New Energy Vehicle (NEV) di Indonesia diyakini dapat terwujud.

Di mana, untuk menghadirkan model NEV lebih dekat dengan masyarakat Kota Bandung.

GWM Pasteur berdiri di atas lahan seluas 1.500 meter persegi dengan luas bangunan 1.050 meter persegi.

Dealer ini mampu menampilkan hingga tiga unit mobil di area display serta dilengkapi dengan enam stall di area service workbay. Hal ini dirancang untuk memberikan kenyamanan maksimal bagi pelanggan, baik dalam memilih kendaraan maupun dalam layanan purna jual.

"Kami sangat bangga dapat meresmikan dealer pertama kami di Bandung atau dealer GWM ketiga di Indonesia, sebuah kota yang memiliki potensi yang sangat besar untuk industri otomotif," ujar General Manager GWM Indonesia, Constantinus Herlijoso, dalam keterangan resminya pada Rabu 4 September 2024.

Selain itu, dealer ini nantinya juga akan menghadirkan kendaraan yang dirancang untuk para pecinta off-road, Tank 300 HEV.

BACA JUGA:GIIAS 2024: GWM Indonesia Resmi Luncurkan Tank 300 HEV, Simak Spesifikasinya!

Tank 300 HEV menawarkan kombinasi performa tangguh dan teknologi modern, menjadikannya pilihan ideal bagi konsumen yang mencari pengalaman berkendara yang serba bisa. 

Kehadiran Tank 300 HEV di Bandung menegaskan komitmen GWM dalam menghadirkan kendaraan inovatif yang mampu menjawab berbagai kebutuhan berkendara di berbagai medan, sekaligus memperkuat posisi GWM di segmen kendaraan off-road premium.

Selain itu, GWM Pasteur juga menyediakan berbagai fasilitas yang dirancang untuk meningkatkan pengalaman pelanggan, termasuk Comfort Customer Lounge, Private Lounge, dan Comfort Service Waiting Lounge. 

Pelanggan dapat menikmati layanan di Coffee Bar yang tersedia, serta melakukan test drive untuk model Haval H6 HEV dan Tank 500 HEV. Tak hanya itu, dealer ini juga menawarkan Mobile Service yang memungkinkan pelanggan untuk mendapatkan layanan servis langsung di rumah mereka.

Kategori :