GIIAS 2024: GWM Indonesia Resmi Luncurkan Tank 300 HEV, Simak Spesifikasinya!

GIIAS 2024: GWM Indonesia Resmi Luncurkan Tank 300 HEV, Simak Spesifikasinya!

GWM Indonesia Resmi Luncurkan Tank 300, Simak Spesifikasinya!-disway.id/Sabrina Hutajulu-

JAKARTA, DISWAY.ID -- GWM Indonesia telah resmi meluncurkan Tank 300 HEV dalam pameran GAIKINDO Indonesia Internation Auto Show (GIIAS) 2024.

Peluncuran Tank 300 HEV ini menjadikan model ini sebagai produk kedua yang diperkenalkan sekaligus melengkapi jajaran seri Tank dari GWM Indonesia.

Menurut General Manager GWM Indonesia Constantinus Herlijoso, Tank 300 HEV bukan hanya sekedar produk kendaraan off-road semata, namun juga wujud dari tagline ‘brand with off road spirit’.

BACA JUGA:Utilitas Isuzu ELF sebagai Basis Kendaraan Mobile EV Charger

BACA JUGA:Bedah Teknologi dan Fitur Suzuki eVX yang Diluncurkan di GIIAS 2024

"Artinya, kami tidak hanya menawarkan produk dengan spesifikasi off-road saja, tapi kami juga membawa semangat kebebasan, menghadapi berbagai rintangan yang ada di hadapan kita, dan tentunya menikmati hidup sesuai dengan apa yang kita mau," ujar Constantinus saat ditemui dalam sesi media deep dive Tank 300 HEV yang dilakukan di GWM Discovery Booth di GIIAS 2024, pada Selasa 23 Juli 2024.

"Menyusul model inovatif yang telah kami hadirkan termasuk Tank 300 HEV ini, kedepannya kami berkomitmen untuk terus menghadirkan kendaraan energi baru yang inovatif dan berkualitas tinggi, serta memberikan pengalaman berkendara yang tak terlupakan bagi para konsumen," lanjutnya.

Dengan desain yang gagah dan nuansa retro, Tank 300 HEV juga dilengkapi dengan grill horizontal yang kokoh dan lampu LED retro yang menawan. 

Tidak ketinggalan, Tank 300 HEV juga memberikan ruang yang lega dan nyaman bagi pengemudi dan penumpang.

BACA JUGA:Catat! Daftar Merk Kendaraan Komersial yang Mejeng di Pameran GIIAS 2024

BACA JUGA:GIIAS 2024: Intip Spek Gahar GWM Tank 300 HEV, Dibanderol Mulai Rp800 Jutaan Aja

Sudut pendekatan 33 derajat dan sudut kemiringan 34 derajat, serta kemampuan menanjak 70% / 35 derajat, menjadikan Tank 300 HEV tak gentar menghadapi berbagai rintangan di medan off-road.

Dari spesifikasinya sendiri, Tank 300 memiliki performa sebagai kendaraan offroad yang hardcore, Tank 300 HEV menawarkan 1 hardcore chassis, 3 off road features, dan 9 driving mode. 

Tank 300 HEV dibangun menggunakan sasis profesional untuk memastikan stabilitas berkendara dengan torsi yang terjaga. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: