Lebarkan Sayap dan Perluas Ekosistem NEV, GWM Buka Diler Baru di Sumut

Lebarkan Sayap dan Perluas Ekosistem NEV, GWM Buka Diler Baru di Sumut

Lebarkan Sayap dan Perluas Ekosistem NEV, GWM Buka Diler Baru di Sumut-GWM-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Great Wall Motor (GWM) Indonesia dengan bangga mengumumkan pembukaan resmi dealer terbarunya, GWM SM Raja, yang menjadi dealer pertama GWM yang diresmikan di luar pulau Jawa. 

Berlokasi strategis di Jl. Sisingamangaraja No.1 KM 5, Medan, peresmian ini menandai langkah signifikan dalam komitmen GWM untuk memperluas ekosistem New Energy Vehicle (NEV) di Indonesia.

BACA JUGA:Harga Baru GWM Haval Jolion HEV Cuma Rp 400 Jutaan, Performa Mesin Ungguli Honda HR-V

BACA JUGA:Semakin Dekat dengan Konsumen, GWM Indonesia Resmi Buka Dealer di Cibubur

Menurut keterangan President Director Inchcape Automotive Indonesia, Khoo Shao Tze, dengan Medan sebagai salah satu pasar otomotif terbesar di Indonesia, GWM SM Raja siap memenuhi kebutuhan mobilitas yang berkembang.

"Inchcape bersama dengan GWM Indonesia terus melakukan ekspansi ke berbagai area di Indonesia. Membawa seluruh rangkaian NEV mulai dari GWM Tank dan GWM Haval, kami berkomitmen untuk semakin melengkapi lini kendaraan NEV kami untuk semakin mempermudah masyarakat Indonesia, khususnya Sumatera Utara, akan solusi mobilitas yang berkelanjutan," ujarnya dalam keterangan tertulis resminya pada Kamis 17 Oktober 2024.

BACA JUGA:Intip Pabrik Perakitan GWM Haval Jolion di Wanaherang Bogor, Siap Mengaspal Dalam Waktu Dekat

BACA JUGA:Makin Kuat, GWM Indonesia Sukses Cetak Rekor Penjualan Tertinggi di Pasar Internasional

Sementara itu menurut Sales & Network Director GWM Indonesia, Lisa Wijaya, pembukaan dealer GWM SM Raja ini merupakan jawaban atas kebutuhan mobilitas masyarakat Medan, dan sudah merupakan bagian dari rencana GWM Indonesia.

"Kota Medan adalah pasar yang sangat potensial, dengan masyarakat yang dinamis dan pembangunan yang pesat. Dengan Medan sebagai kota terbesar di Pulau Sumatra dan pusat ekonomi yang signifikan, kami berkomitmen menyediakan akses yang lebih baik terhadap produk dan layanan inovatif GWM," jelas Lisa dalam keterangannya pada Kamis 17 Oktober 2024.

Dealer GWM SM Raja ini diketahui memiliki luas 6,316 meter persegi dan dirancang dengan konsep 3S (Sales, Service, Spare Part), serta dilengkapi fasilitas modern seperti cafe area untuk menciptakan suasana nyaman bagi pengunjung. 

BACA JUGA:Perkuat Kehadiran di Jawa Timur, GWM Indonesia Resmikan Pembukaan Dealer GWM Jemursari Surabaya

BACA JUGA:Perluas Jaringan Global dalam Bisnis Otomotif, GWM Resmi Buka Pabrik di Bogor

Ditambah dengan 12 stall di area service workbay, GWM SM Raja menawarkan pengalaman yang seamless dan menyenangkan bagi pelanggan baru dan lama, memastikan kemudahan dalam mendapatkan produk unggulan dari GWM dan layanan purna jual yang berkualitas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait