Bedah Teknologi dan Fitur Suzuki eVX yang Diluncurkan di GIIAS 2024

Bedah Teknologi dan Fitur Suzuki eVX yang Diluncurkan di GIIAS 2024

Kesan ketangguhan sebuah SUV diekspresikan lewat tough seat shape serta kecanggihannya tervisualisasikan lewat large seamless display and the dial shift.-reza-

TANGERANG, DISWAY.ID – Untuk pertama kali PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengusung mobil listrik murni di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024.

Tentunya kehadiran dari mobil listrik Suzuki eVX ini mengejutkan, pasalnya mulai dari desain serta eksterior dan interior serta teknologi terkini dari Suzuki.

Minoru Amano selaku President Director PT Suzuki Indomobil Sales menjelaskan kehadiran dari eVX ini merupakan refrensi serta jawaban tentang mobil masa depan Suzuki tentang netralitas karbon.

BACA JUGA:Ruben Onsu Janji Bakal Bongkar Alasan Gugat Cerai Sarwendah, Kapan?

BACA JUGA:6 Terpidana Kasus Pembunuhan Vina Ajukan Perlindungan ke LPSK agar Tenang saat Berikan Keterangan

Dengan multi-pathway ini merupakan strategi Suzuki global dalam mengatasi permasalahan netralitas karbon dalam pengembangan kendaraan listrik berbasis baterai (BEV).

“Sebagai bagian dari strategi Suzuki global, kami membawa, memperlihatkan dan memperkenalkan konsep mobil listrik eVX,” tambahnya.


Kesan ketangguhan sebuah SUV tervisualisasikan lewat large seamless display and the dial shift.-Suzuki-

Adapun eVX mengusung tema High-tech x Adventure yang merupakan perpaduan antara teknologi tinggi dengan siluet SUV yang kuat. 

Konsep ini dikembangkan agar BEV Suzuki eVX mampu menjelajah dengan dengan penuh tenaga yang tidak hanya di perkotaan namun juga di medan offroad. 

BACA JUGA:Perpres Terbit, Jokowi Alihkan Izin Usaha Tambang Ormas Keagamaan ke Bahlil

BACA JUGA:DPRD Minta Guru Honorer Dijadikan KKI, Begini Respon Disdik DKI Jakarta

Garis pada bodi eVX mengekspresikan kekuatan dan ketangguhan SUV dengan dimensi yang pas, yaitu dengan panjang 4.300 mm, lebar 1.800 mm dan tinggi 1.600 mm.

Dengan mananfaatkan platform BEV membuat kabin eVX menjadi sangat lapang serta memberikan ruang lebih nyaman bagi penumpang.


Kabin eVX menjadi sangat lapang serta memberikan ruang lebih nyaman bagi penumpang serta desain tough seat shape.-reza-

Kesan ketangguhan sebuah SUV diekspresikan lewat tough seat shape serta kecanggihannya tervisualisasikan lewat large seamless display and the dial shift.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: