Rayakan Hari Pelanggan, Chatime Hadirkan Promo Spesial Bulan Pelanggan

Kamis 05-09-2024,22:56 WIB
Reporter : Bianca Khairunnisa
Editor : M. Ichsan

JAKARTA, DISWAY.ID-- Memperingati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh setiap tanggal 4 September, sejumlah perusahaan food and beverages (F&B) juga turut menyiapkan sejumlah promo menarik dalam rangka memeriahkan hari spesial tersebut.

Salah satunya adalah outlet minuman kekinian ternama Chatime. Khusus untuk merayakan Hari Pelanggan ini, Chatime menghadirkan promo bertajuk Spesial Bulan Pelanggan. 

BACA JUGA:Rayakan Hari Pelanggan Nasional, KAI Commuter Bagi-bagi Souvernir di Stasiun

BACA JUGA:Hari Pelanggan Nasional, Main di Timezone Ada Promo Paket September Dahsyat

Dalam promo ini, Pelanggan berkesempatan untuk mendapatkan 1 gelas ukuran large dari dua jenis menu yang berbeda hanya dengan mengeluarkan uang sebesar Rp 20.000.

Menurut keterangan Alvi, salah satu pegawai outlet Chatime yang berlokasi di mall Aeon, BSD, promo ini bisa didapatkan di seluruh outlet Chatime, dengan syarat pelanggan harus melakukan pembelian secara offline.

“Untuk promo ini, pelanggan harus dateng langsung ke outlet Chatime,” jelas Alvi ketika ditemui oleh Disway pada Kamis 5 September 2024.

BACA JUGA:Hari Pelanggan Nasional, Penumpang KA Dapat Hadiah Souvenir dari KAI

BACA JUGA:Sambut Hari Pelanggan Nasional, Wahana Kasih Diskon Servis Sepeda Motor Honda

Promo ini sendiri juga terdiri dari dua menu andalan Chatime, yaitu Chatime Milk Tea dan Hazelnut Chocolate Milk Tea. Menurut Alvi, kedua menu tersebut masih merupakan menu yang paling digemari oleh pelanggan dan sering dipilih sebagai menu pertama bagi pelanggan yang pertama kali mencoba minuman dari Chatime.

“Dua menu ini udah identik dengan Chatime. Yang pertama coba Chatime juga selalu milih antara dua menu ini,” kata Alvi.

Promo ini sendiri berjalan dari tanggal 2 September dan akan berakhir pada tanggal 6 September besok.

Yuk, jangan lewatkan berbagai promo menarik dalam rangka Hari Pelanggan Nasional 2024 ini!

Kategori :