4 Produk Terbaik Diluncurkan Gree, AC dan Pemurnian Air hingga Kipas Angin

Kamis 05-09-2024,21:17 WIB
Reporter : Reza Permana
Editor : Reza Permana

JAKARTA, DISWAY.ID – Memasuki semester 3 pada 2024, 4 produk terbaik langsung diluncurkan PT GREE Electric Appliances Indonesia pada 5 September 2024.

Adapun 4 produk unggulan Gree yang baru saja diluncurkan antara lain Gree 10 in 1 Water Purification System serta Gree Air Conditioner Airy Series AI 8, Gree Air Conditioner Airy AI Series dan Gree Air Cooler GTA-ACOOL6 dan Gree Air Circulation Fan 75.

Xie Guanghui selaku Chief Enginner Assistant Gree Electric Appliance Inc of Zhuhai mengatakan bahwa Gree selalu berpegang pada kebutuhan konsumen dan mengutamakan kesehatan, di mana konsep itu diwujudkan dalam 4 produk terbarunya.

BACA JUGA:Nih Julukan Baru STY! Disebut FIFA Sebagai The History Maker

BACA JUGA:Temui Jusuf Kalla, Ridwan Kamil Bahas Solusi untuk Permasalahan Jakarta

Sedangkan Ethan Wu selaku CEO dari Gree Indonesia mengatakan dengan meluncurkan produk Gree 10 in 1 Water Purification System menjadi bukti adanya inovasi terbaru dari Gree kepada seluruh customer di Indonesia. 

Tidak hanya menghadirkan produk pendingin udara berkualitas dan berteknologi tinggi saja, namun Gree juga akan menghadirkan produk home appliances lainnya yang dapat mendukung gaya hidup pengguna menjadi lebih sehat dan bersih.

Dalam kesempatan itu, Gree juga menghadirkan Titi Kamal yang merupakan Product Ambassador dari Gree Indonesia.

Tidak hanya itu, ajang peluncuran 4 produk terbarunya ini juga dihadiri oleh sekitar 800 dealer dari seluruh cabang Gree di seluruh Indonesia, dua diantaranya merupakan cabang terbaru yang berada di Kalimantan dan Sulawesi. 

Gree 10 in 1 Water Purification System serta Gree Air Conditioner Airy Series AI 8 merupakan produk andalan terbaru dari Gree yang mampu memurnikan air sehingga dapat langsung diminum.

BACA JUGA:Gereja Santa Maria de Fatima Jakbar Gelar Misa Akbar Paulus Fransiskus Via Streaming

BACA JUGA:Menko Luhut: Kerja Sama Indonesia-Singapura di Bidang Energi Terjalin Sangat Baik

Gree 10 in 1 Water Purification System ini memiliki 10 keunggulan dalam membersihkan air, mulai dari menghilangkan sisa klorin, warna dan bau yang tidak sedap, sedimen, karat, dan partikel organik di dalam air serta 3 tahap filtrasi.

Selain itu juga dilengkapi dengan filter KDF untuk menghambat pertumbuhan mikroorganisme, fitur backwash otomatis dan menghasilkan air panas hanya dalam 3 detik saja di suhu 1.000 derajat celcius.

Adapun Gree Air Conditioner Airy AI Series 8  merupakan AC yang telah menggunakan teknologi kompresor Inverter G- BOOST dan sudah terdapat hak paten eksklusif oleh Gree.

Kategori :