4 Produk Terbaik Diluncurkan Gree, AC dan Pemurnian Air hingga Kipas Angin

Kamis 05-09-2024,21:17 WIB
Reporter : Reza Permana
Editor : Reza Permana

AC ini mempunyi kemampuan untuk mendinginkan udara ruangan dengan super cepat dan menyemburkan udara hingga 8 derajat celsius hanya dalam waktu 1 menit saja.

BACA JUGA:Misa di GBK Rampung, Jemaat Bubarkan Diri dengan Tertib

BACA JUGA:Delegasi Kereta Api Malaysia Kunjungi Stasiun BNI City, Langsung Jajal Commuter Line Basoetta

Salah satu kelebihan AC ini juga telah terhubung dengan apps sehinga dapat menyalakan AC dari jarak jauh dan dinyalakan dengan perintah suara berkat dukungan chip AI.

Sedangkan Gree Air Cooler GTA-ACOOL6 dan Gree Air Circulation Fan 75 yang merupakan air cooler terbaru dengan desain yang unik dan berbeda dari merek lainnya. 

Gree Air Cooler GTA-ACOOL6 adalah air cooler terbaru yang memiliki kapasitas 6 liter dan dua ice pack serta dilengkapi dengan generator ION negatif yang bisa mengurangi polutan di udara sehingga udara jadi lebih bersih dan segar.

Adapun Gree Air Circulation Fan 75 terdapat anion fresh air yang dapat meningkatkan kebersihan udara dengan sudut jangakauan yang luas 80 derajat ke kiri dan kanan serta 90 derajat ke atas dan bawah, serta dilengkapi dengan remote control, dan kotak aromaterapi yang bisa menambah kesegaran ruangan.

Kategori :