Wuling Cloud EV dan BinguoEV Turut Sukseskan Perhelatan HLF-MSP dan The 2nd IAF 2024 di Bali

Jumat 06-09-2024,12:56 WIB
Reporter : Reza Permana
Editor : Reza Permana

JAKARTA, DISWAY.ID – Dua produk terbaik dari Wuling Motors turut sukseskan ajang HLF-MSP (High-Level Forum on Multi-Stakeholder Partnership) dan Indonesia Africa Forum 2024 (HLF-MSP dan The 2nd IAF 2024) di Bali, pada tanggal 1 hingga 3 September 2024 lalu. 

Wuling Cloud EV dan BinguoEV menjadi salah satu official car partner sebagai bukti dari komitmennya yang merupakan brand EV terdepan di Indonesia.

Wuling mengambil peran dalam ajang ini dengan menyediakan 158 unit kendaraan listrik andalannya, BinguoEV dan Cloud EV serta menghadirkan Wuling Jimbaran Pool guna mendukung mobilitas ramah lingkungan selama forum Internasional berlangsung.

BACA JUGA:Dewas KPK Bacakan Putusan Sidang Etik Nurul Ghufron Hari Ini

BACA JUGA:Jokowi Sudah Tandatangani Surat Pengunduran Diri Mensos Risma

"Kami merasa sangat terhormat dapat dipercaya untuk keenam kalinya dalam mendukung forum internasional yang diselenggarakan di Indonesia,” papar ujar Liu Yan selaku Marketing Operation Director Wuling Motors.

Dengan membawa semangat Shaping Clean Tomorrow, Wuling turut berkontribusi dalam membuat lingkungan yang lebih hijau dan berkelanjutan di masa depan melalui kendaraan listrik hasil buah tangan terampil dari para pemuda-pemudi di pabrik Wuling yang berlokasi di Cikarang, Jawa Barat. 

Semangat ini merupakan dukungan terhadap upaya Pemerintah dalam pengembangan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia. 

BACA JUGA:Apa Itu Tren TikTok Chroming? Tantangan Viral Berbahaya yang Nyaris Merenggut Nyawa Seorang Anak

BACA JUGA:Jakarta Masih Berstatus DKI, Heru Budi: Ibu Kota Belum Pindah ke IKN

“Wuling terus berkomitmen untuk mendukung upaya tersebut dengan mewujudkan Drive for A Better and Green Life melalui lini kendaraan listrik yang dihadirkan di Indonesia,” tambah Liu Yan.

Dari 158 unit mobil listrik ini terdiri dari 42 unit medium hatchback, Cloud EV yang digunakan sebagai kendaraan protokol dan unit penyelamatan dalam rangkaian VVIP.

Sedangkan 16 unit Cloud EV lainnya ditugaskan untuk operasional panitia nasional. 

BACA JUGA:Hari Ini! Link dan Cara Beli Tiket Konser MALIQ & D'Essentials di Indonesia 2024, Dibuka Pukul 14.00 WIB

BACA JUGA:Link dan Cara Beli Tiket Nonton Harlem Globetrotters di Jakarta 16-17 November 2024

Kategori :