Graeme Souness Bocorkan Pemain Liverpool Lain Segera Gabung Real Madrid, Susul Trent Alexander-Arnold

Jumat 06-09-2024,14:34 WIB
Reporter : Subroto Dwi Nugroho
Editor : Subroto Dwi Nugroho

JAKARTA, DISWAY.ID -- Trent Alexander-Arnold, bek Liverpool sangat dikaitkan dengan kepindahannya ke Real Madrid akhir-akhir ini.

Trent Alexander-Arnold tampaknya menjadi incaran Real Madrid, dan menurut Graeme Souness, ia bukan satu-satunya pemain Liverpool yang bisa menuju Bernabeu.

Berbicara di Up Front bersama Simon Jordan, Souness telah membahas masalah kontrak Liverpool yang sedang berlangsung, dan dmengatakan bahwa Trent Alexander-Arnold, Virgil van Dijk juga sedang menuju Real Madrid.

BACA JUGA:Lupakan Osimhen! Striker Idaman Chelsea Bermain di RB Leipzig

BACA JUGA:Chelsea Senang Tansfer Sancho, Manchester United Merasa Ditipu?

Souness menyampaikan pandangannya tentang masa depan van Dijk, dengan mengklaim bahwa dapat melihat pemain asal Belanda itu menuju Spanyol, begitu juga dengan Trent Alexander-Arnold.

"Baiklah, Anda bisa lihat Trent Alexander-Arnold di Real Madrid, Anda mungkin bisa lihat Van Dijk di usianya di Real Madrid, Anda akan mendapat beberapa tahun yang bagus darinya di usianya. Trent Alexander-Arnold lebih baik dari siapa pun, atlet yang lebih baik, lebih baik di udara dan lebih baik dalam penguasaan bola," kata Souness.

Manchester United dan Everton merupakan dua rival terbesar Liverpool secara historis, namun jangan salah, tim yang paling banyak menimbulkan masalah bagi Liverpool dalam beberapa tahun terakhir adalah Real Madrid.

Real Madrid tak hanya berkali-kali mengalahkan Liverpool di Liga Champions, termasuk di dua final, Los Blancos juga kerap menimbulkan masalah di bursa transfer.

BACA JUGA:Duo 'Bomb Squad' Kembali Bergabung dengan Chelsea, Enzo Maresca: Tak Menjamin Masuk Skuad Utama

BACA JUGA:Liverpool Kembali Bajak Wonderkid Chelsea Rio Ngumoha, Talenta Muda Sejajar Jamal Musiala

Real Madrid berhasil merebut Jude Bellingham dan Aurelien Tchouameni dari Liverpool, sementara keduanya kini dikaitkan dengan Trent Alexander-Arnold

Van Dijk kini juga diperkirakan akan pindah ke Real Madrid, dan, sejujurnya ini adalah langkah yang masuk akal.

Van Dijk adalah yang terbaik di dunia dalam bidang yang digelutinya, dan lebih seringnya, tipe pemain seperti ini berakhir di Real Madrid.

Real Madrid Inginkan Trent Alexander-Arnold

Kategori :