600 Unit AION Y Plus Telah Mendarat di Indonesia, Siap Kirim ke Garasi Konsumen

Jumat 06-09-2024,14:45 WIB
Reporter : Bianca Khairunnisa
Editor : M. Ichsan

JAKARTA, DISWAY.ID-- Merek kendaraan listrik kedua terbaik asal China, AION, dengan bangga mengumumkan bahwa 600 unit mobil AION Y Plus sudah mendarat di Indonesia. 

Hal ini menandai pencapaian signifikan dan komitmen AION dalam menghadirkan kendaraan listrik murni kepada masyarakat Indonesia.

BACA JUGA:600 Unit AION Y Plus Mendarat di Indonesia, Fitur Cerdas, Interior Luas

BACA JUGA:7 Orang Diamankan Densus 88 Saat Pengamanan Kedatangan Paus Fransiskus

Menurut keterangan CEO AION Indonesia, Andry Ciu, pengiriman ini menunjukkan dedikasi AION dalam menghadirkan inovasi teknologi dan keberlanjutan lingkungan kepada pelanggan di Indonesia.

"Seluruh proses pengiriman Electric Vehicle (EV) ini merupakan bukti nyata dari komitmen kami AION dalam memenuhi ekspektasi konsumen khususnya di Indonesia," ungkap Andry dalam keterangan resminya pada Kamis 5 Agustus 2024.

Melanjutkan, Andry menambahkan bahwa unit AION Y Plus tersebut hadir dengan dua pilihan, varian Exclusive dengan baterai 50,66 kWh memiliki jarak tempuh 410 km dan varian Premium dibekali baterai 63,2 kWh dengan jarak tempuh 490 kilometer. 

BACA JUGA:AION Indonesia Raih Best New Comer EV Car di Technologue Award 2024

BACA JUGA:Unit AION Bisa Ditest Drive Gratis di Autovaganza 2024

Mobil listrik Aion Y Plus dibekali baterai jenis Lithium Iron Phosphate (LFP) yang sudah mengusung teknologi Magazine Battery 2.0. 

Dan sesuai dengan komitmen AION untuk Indonesia, harga sudah ditetapkan Rp 415 juta untuk varian Exclusice dan Rp 475 juta untuk varian Premium (OTR Jakarta).

"Dengan kehadiran AION Y Plus dan rencana ekspansi lebih lanjut, AION dan Indomobil berkomitmen untuk mendukung perkembangan industri kendaraan listrik di Indonesia dan menghadirkan inovasi serta teknologi terdepan kepada konsumen," tegas Andry.

BACA JUGA:GIIAS 2024: AION Pamer Supercar, Ini Dia Spesifikasi HYPTEC SSR, Tenaganya Bisa Capai 1.207 Hp

BACA JUGA:Hadirkan Solusi Berkendara Ramah Lingkungan, Ini Dia Keunggulan Mobil-Mobil AION

Selain itu, AION memberikan layanan pengisian daya super yang mencakup gratis pengisi daya di rumah dan gratis instalasi, memberikan fleksibilitas bagi konsumen dalam membeli kendaraan sesuai kebutuhan.

Kategori :