Penampakan Rumah Pasutri Lansia yang Tewas dengan Luka Tusuk di Metland Puri Tangerang: Aroma Busuk Menyelimuti

Sabtu 07-09-2024,07:39 WIB
Reporter : Candra Pratama
Editor : Fandi Permana

TANGERANG, DISWAY.ID -- Penampakan rumah pasangan suami (istri) yang tewas bersimbah darah akibat luka tusuk di bagian perut, Kamis, 5 September 2024.

Tin Disway.id menelusuri lebih lanjut pada Jumat, 6 September 2024 yang berlokasi di Kelurahan Petir, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.

BACA JUGA:Pasutri Tewas dengan Luka Tusuk di Cipondoh Tangerang Titipkan Wasiat, Apa Isinya?

BACA JUGA:Jasad Lansia Pasutri di Cipondoh Ditemukan, Ternyata Begini Faktanya

Tempat kejadian perkara (TKP) itu berada di perumahan Metland Puri, RT 06/08, Blok G3 No.18, Kel. Petir, Kec. Cipondoh, Tangerang, Banten.

Sesampainya di depan pintu masuk blok G, bau tidak sedap menyelimuti. Kemudian, aroma itu semakin tidak enak kala tiba di depan rumah perkara.

Layaknya bangkai tikus. Busuk. Aroma itulah yang kental terasa saat berada di lokasi. Ditambah semilir angin yang sejuk, bau tersebut bertebaran kemana-mana. Anyir.

Tampak bagian depan, pihak kepolisian sudah memasang 'police line'. Bertujuan agar para warga sekitar tidak mendekat ke lokasi kejadian.

BACA JUGA:Ketua RT Beberkan Keseharian Pasutri Tewas dengan Luka Tusuk di Metland Puri Tangerang

Di halaman teras rumahnya, barang-barang rumah tangga terlihat berceceran. Seperti sapu, bambu, kaleng cat, tralis besi, kayu, dan sarung penutup motor.

Jendela di depan berwarna putih, nampak terbuka sedikit malu-malu. Kemudian di pintu utama, juga terlihat garis polisi berwarna kuning.

Bangunan rumah itu nampak rimbun. Sejuk. Sebab, terdapat pepohonan merintang yang ada di depan. Tetapi, jika kita terus berdiam di lokasi tersebut terasa pusing.

Di area itu, tidak terlihat pula aktivitas dari para warga. Sepi. Layaknya perumahan angker yang menjadi legenda cerita horor.

Aktivitas tetangga di samping kiri-kanan pun tak terlihat. Mereka nampang mungurung diri, mungkin masih trauma akibat mendengar ada tragedi pembunuhan disana.

Diberitakan sebelumnya, Pasangan suami istri (pasutri) ditemukan tewas mengenaskan di Kompleks Permukiman Cipondoh, Tangerang, Banten, pada Kamis, 4 September 2024.

Kategori :