Detik-detik Ruri Repvblik Kecelakaan di Ciamis Naik Moge, Sampai Tubuh Terpental ke Arah Pepohonan

Sabtu 07-09-2024,08:52 WIB
Reporter : Risto Risanto
Editor : Risto Risanto

JAKARTA, DISWAY.ID - Ruri Repvblik mengalami kecelakaan tunggal saat sedang mengendarai motor gede (moge) di kawasan Cijeungjing, Ciamis, Jawa Barat pada Jumat, 6 September 2024 kemarin.

Pria bernama lengkap Ruri Wantogia itu kabarnya mendapat nasib kurang mengenakan dimana dia mengalami kecelakaan tunggal hingga terpental jauh dari motor gede yang dikendarainya.

Menurut laporan yang ada Ruri Repvblik kecelakan usai hilang kendali lalu menghantam sebuah batu besar di tepi jalan.

"Moge yang dikendarai Ruri mengalami kerusakan parah setelah menabrak batu besar di tepi jalan," tulis akun Instagram @ciamis.info, dikutip Sabtu 7 September 2024.

BACA JUGA:Pasca Kecelakaan Tewaskan 5 Orang, Heru Budi Minta Dishub Evaluasi Lalu Lintas di Plumpang

Ada saksi, yang merupakan warga sekitar, melihat Ruri Repvblik sampai kehilangan kendali dan menabrak batu besar yang ada di depannya.

Akibat dari tabrakan kencang dengan batu besar itu tubuh Ruri sampai loncat terpental cukup jauh ke arah pepohonan di dekat lokasi kejadian kecelakaan.

Teman-teman Ruri dan warga sekitar langsung membantunya dengan bergerak dievakuasi ke Rumah Sakit untuk mendapatkan pertolongan lebih lanjut.

Salah seorang kru mengatakan bahwa kabar terakhir yang didapatkan Ruri Repvblik tidak mengalami cedera parah, hanya saja harus diberi obat dan diminta dokter untuk istirahat.

BACA JUGA:Keluarga Korban Kecelakaan Maut Plumpang Tabur Bunga di Lokasi: Semoga Bibi Tenang di Sana

Dan kondisi moge yang ditumpangi Ruri Repvblik tampak sangat ringsek parah, sempat juga terlihat keluar asap dari mesin motor tersebut saat kecelakaan baru terjadi.

KRONOLOGI KECELAKAAN RURI REPVBLIK

Kecelakaan tragis menimpa Ruri dari band Repvblik saat ia mengendarai motornya di belokan tajam. Moge yang Ruri kendarai tiba-tiba kehilangan kendali dan menabrak batu besar di pinggir jalan 

Selain itu kecelakaan tersebut diduga murni akibat kesalahan pengendara karena Ruri diyakini terlalu berani saat membelok, sehingga membuatnya sulit untuk mengendalikan motornya.

BACA JUGA:Ngeri! Begini Detik-Detik Kecelakaan Beruntun di Plumpang, Terbaru 5 Tewas

Kategori :