UEFA Nations League: Prancis Hajar Belgia, Italia Atasi Perlawanan Sengit Israel

Selasa 10-09-2024,05:49 WIB
Reporter : Risto Risanto
Editor : Risto Risanto

"Semua yang ada di antaranya tidak cukup bagi saya. Kemudian Anda melihat bahwa Prancis hanya selangkah lebih maju. Saat kami kehilangan kesabaran, mereka tetap tenang dan sangat menyakiti kami dengan kekuatan mereka," sambungnya.

Mbappe dimasukkan pada menit ke-67 bersama dengan Bradley Barcola, yang kepindahannya ke PSG dari Olympique Lyonnais musim lalu tidak dilupakan dan dicemooh oleh penduduk setempat.

Mbappe tampak membahayakan lawan saat ia mencoba menambahkan namanya ke dalam daftar pencetak gol, gagal mencetak gol dari sudut sempit 10 menit menjelang akhir pertandingan dan usahanya ditepis oleh Casteels pada menit ke-86.

 
        View this post on Instagram  
 
                  A post shared by Nazionale Italiana di Calcio (@azzurri)

Sementara itu Timnas Italia sukses memenangi pertandingan Grup A2 kedua dengan skor 2-1 melawan Israel di Budapest pada Selasa, 10 September 2024 untuk membuka keunggulan tiga poin.

BACA JUGA:Jadwal UEFA Nations League 2022/2023: Malam Ini Ada Polandia vs Wales

Gol-gol di babak pertama dari Davide Frattesi dan pada babak kedua oleh Moise Kean sudah cukup bagi Italia untuk menang dalam suasana yang tenang di Bozsik Arena yang menjadi tuan rumah pertandingan kandang Israel karena situasi keamanan di Timur Tengah.

Tim Luciano Spalletti bereaksi dengan baik terhadap kegagalan mempertahankan gelar Kejuaraan Eropa, yang berakhir di babak 16 besar, dan pantas mendapatkan kemenangan kedua mereka dalam hitungan hari.

Berkat kemenangan Prancis atas Belgia, memungkinkan Italia untuk menempati posisi teratas di grup mereka dengan enam poin sempurna, unggul tiga poin dari Les Bleus dan Setan Merah.

Kerumunan 2.000 penggemar membuat pertandingan Israel vs Italia tidak terasa seperti pertandingan internasional senior, dengan acara utama di luar lapangan terjadi saat lagu kebangsaan Israel dikumandangkan sebelum kick-off, ketika sekelompok kecil penggemar Italia membelakangi lapangan.

Tags : #UEFA Nations League #prancis #ousmane dembele #italia #israel #belgia
Kategori :

Terkait

Terpopuler

Selasa 10-09-2024,04:00 WIB

Suami Batak

Terkini