Segini Harga Toyota Fortuner Facelift yang Baru Meluncur, Model Lama Gimana?

Selasa 10-09-2024,09:04 WIB
Reporter : Bianca Khairunnisa
Editor : Marieska Harya Virdhani

JAKARTA, DISWAY.ID - Pada Jumat 6 September lalu, produsen otomotif ternama Toyota resmi meluncurkan model terbaru Toyota Fortuner mereka, Toyota Facelift.

Dengan varian mesin yang canggih dan peningkatan performa, Toyota Fortuner Facelift dibanderol dengan harga mulai dari Rp 591.300.000.

BACA JUGA:Pemberian BBM Subsidi Diperketat, Pajero dan Fortuner Tak Boleh Minum Pertalite Lagi?

Pasca peluncuran resmi Toyota Fortuner Facelift, sejumlah pegiat otomotif mulai bertanya-tanya mengenai kemungkinan adanya perubahan pada harga mobil-mobil Toyota Fortuner versi lama.

Namun menurut keterangan Handi, dealer showroom mobil bekas Wiliam Mobilindo, hingga saat ini masih belum ada tanda-tanda perubahan harga mobil Toyota Fortuner model lama.

BACA JUGA:Cerita Keluarga Korban Tewas Kecelakaan Fortuner di Batang, Kaget Dapat Video Call Orang Asing

“Sampe sekarang belum ada. Untuk yang ada di sini kan itu Toyota Fortuner keluaran tahun 2016, dan belum berubah,” jelas Handi ketika ditemui oleh Disway pada Senin 9 September 2024.

Sementara itu menurut Elka, Manager Marketing dari Showroom Mobil Bekas Poins Auto Gallery, yang bertempat mall Blok M Square, cepat atau lambat harga Toyota Fortuner model lama akan segera mengalami kenaikan harga setelah dirilisnya Toyota Fortuner Facelift ini.

BACA JUGA:JK Sebut Pramono Sebagai Sosok Pekerja Keras: Beliau Tidak Meledak-ledak Seperti Ahok

“Biasanya setelah ngeluarin mobil baru, ada demand yang tinggi untuk mobil bekas. Jadi ya naik,” jelas Elka dalam keterangannya pada Senin 9 September 2024.

Toyota Fortuner Facelift sendiri nantinya akan memiliki fitur canggih bernama 1Connect.

Fitur 1Connect ini akan menjadi fitur yang menghubungkan konsep konektivitas keseluruhan (total connectivity) yang seamless baik dari Out-of-Car maupun dari In-Car melalui kapabilitas generasi baru device telematika yang lebih luas.

 

 

 

Kategori :