Sidang Putusan Perceraian Ruben Onsu dan Sarwendah Digelar 24 September 2024

Selasa 10-09-2024,14:10 WIB
Reporter : Hasyim Ashari
Editor : Marieska Harya Virdhani

JAKARTA, DISWAY.ID - Sidang putusan perceraian Ruben Onsu dan Sarwendah akan diselenggarakan pada tanggal 24 September 2024 mendatang.

Hal tersebut dikonfirmasi oleh Kuasa Hukum Ruben Onsu, Minola Sebayang.

Minola mengatakan saat ini sidang perceraian Ruben sudah sampai tahap kesimpulan yang dilakukan secara e-court.

BACA JUGA:Ruben Onsu dan Sarwendah di Ambang Perceraian, Begini Nasib Betrand Peto

"Tapi hari ini memang kita tunggu dulu tanggal 24 septembernya sampai ada putusan itu sehingga akhirnya kalaupun itu disampaikan itu hanya bicara untuk sesuatu yang sudah terjadi dan inilah yang kondisi ini lah yang terjadi pada kami saat ini," ujar Minola Sebayang ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa 10 September 2024.

Lebih lanjut, Minola Sebayang mengatakan usai putusan cerai, Ruben Onsu akan memberikan klarifikasi ihwal isu-isu yang berkembang seputar perceraiannya dengan Sarwendah.

BACA JUGA:Sarwendah Tak Mau Andalkan Nafkah dari Ruben Onsu Jika Sudah Resmi Cerai, Kuasa Hukum: Gak Bisa Berharap Banyak

"Setelah putusan itu keluar maka Ruben akan muncul itu yg disampaikan oleh ruben untuk menjelaskan, untuk mengklarifkasi agar tidak terjadi informasi yang simpang siur tentang perceraian

"Bagaimana kondisi-kondisi yg terjadi dalam rumah tangganya, dalam perkawinannya setelah adanya putusan perceraian tersebut, baik itu mengenai masalah anak, baik itu mengenai masalah apapun. Jadi nanti di situ teman2 media bisa bertanya dan berdialog langsung dengan Ruben," pungkasnya.

BACA JUGA:Sarwendah Beberkan Alasan Selalu Absen di Sidang Perceraiannya dengan Ruben Onsu

Seperti diketahui sebelumnya, sidang perceraian Ruben Onsu dan Sarwendah sudah beberapa kali digelar. 

Namun kedua belah pihak selalu kompak tidak hadir di persidangan. 

 

Kategori :