GM King Fighter Series, Helm Open Face Nyaman dengan Harga Pas di Kantong Gen Z

Selasa 10-09-2024,16:37 WIB
Reporter : M. Ichsan
Editor : M. Ichsan

Pada bagian depan, helm ini memiliki 3 Ventilasi udara (Triple Vents Air Intake) sehingga sirkulasi dan pertukaran udara lebih cepat terasa dan menyebar secara maksimal.


GM King Fighter series menggantikan generasi GM Fighter sebelumnya-GM-

Pada bagian EPS helm juga terdapat banyak lubang ventilasi, sehingga udara yang masuk ke dalam interior helm menjadi lebih merata, sehingga hal ini dapat menambah kenyamanan bagi pengendara.

Visor GM King Fighter

GM King Fighter menggunakan visor Ultra Wide Angle View yang ekstra sebersa 17% dapat membuat pandangan terlihat lebih luas di kelasnya.

Visor GM King Fighter versi Ultra ini juga dilengkapi dengan teknologi terbaru yaitu CLASS ONE (C-One Optics).

BACA JUGA:Ini Alasan Kenapa Helm Arai di Indonesia Harganya Mahal

BACA JUGA:RHD Lens, Teknologi MotoGP di Helm NHK Kini Hadir Untuk Harian, Punya 9 Pilihan Warna

Teknologi ini memberikan kenyamanan terbaik khususnya pada area mata, karena Visor Light Smoke GM King Fighter versi Ultra ini dapat mengurangi dan menghalau 98% sinar matahari secara maksimal.

Visor CLASS ONE (C-One Optics) ini juga didesain jika digunakan saat berkendara kepala tidak pusing dan pada saat malam hari memberikan contrast yang jernih & tajam bagi para pengendara sehingga dapat menambah kenyamanan berkendara.

Fitur GM King Fighter

Selain itu, fitur yang disematkan pada GM King Fighter juga cukup lengkap seperti helm premium lainnya, di antaranya ada sudah support slot untuk speaker intercom, interior yang mudah dicopot saat dibersihkan, ramah untuk pengguna berkacamata.

Untuk harganya, GM King Fighter dibanderol sebagai berikut:

GM King Fighter Ultra Edition

Solid: Rp 400.000 – Rp 410.000

Graphic: Rp 440.000 – Rp 450. 000

Kategori :