KONI Kota Bekasi Nobar Timnas Indonesia vs Australia, Sebar Door Prize, Ini Lokasinya

Selasa 10-09-2024,17:23 WIB
Reporter : Dimas Rafi
Editor : Khomsurijal W

BEKASI, DISWAY.ID-- Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Bekasi tengah mempersiapkan acara nonton bareng (nobar) laga Timnas Indonesia Vs Australia, Selasa 10 September 2024.

Ketua Harian Koni Kota Bekasi Agus Irianto menyebut nobar laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia antara Timnas Indonesia Vs Australia sekaligus memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas) kemarin.

Adapun lokasi nobar yaitu di lingkungan kantor KONI kota Bekasi, Komplek Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi Selatan. 

BACA JUGA:10 Lokasi Nobar Timnas Indonesia vs Australia di Bekasi, Warga Merapat!

Pihaknya menyediakan dua layar dan melakukan pembukaan gerbang dimulai pukul 18.30 WIB.

"Hari ini kita persiapkan nobar Indonesia vs Australia dalam rangka memperingati Haornas pada 9 September," ujar Agus saat ditemui pewarta termasuk Disway.Id di Bekasi pada Selasa, 10 September 2024 sore WIB.

Dalam kegiatan nobar tersebut, ia pun memperkirakan akan dihadiri lima ribu warga yang menonton pertandingan merah putih.

"Target kita insya Allah bisa 5 ribuan," jelasnya.

Tidak hanya nobar saja, KONI kota Bekasi sudah menyiapkan door prize dari Ketua Umum kepada masyarakat yang menghadiri kegiatan tersebut.

Seperti diketahui, merah putih sukses membawa satu point usai menahan imbang 1-1 Arab Saudi di Jeddah pada Kamis, 5 September 2024.

BACA JUGA:16 Lokasi Nobar Resmi Timnas Indonesia vs Australia di Jabodetabek, Dijamin Seru!

Hasil di markas Arab merupakan modal positif untuk Rizky Ridho dan kawan-kawan saat bersua dengan Negeri Kanguru malam nanti.

Kini, Timnas Indonesia akan melanjutkan perjuangannya menjamu Australia dalam putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Selasa, 10 September 2024 malam WIB.

Pertandingan tersebut akan tersaji pukul 19.00 WIB di Stadion termegah dan tertua berada di indonesia, tepatnya Jakarta.

Timnas Indonesia berada di Grup C putaran ketiga Piala Dunia 2026 sebagan dengan Jepang, Bahrain, Arab Saudi, Australia dan Tiongkok.

Kategori :