Suswono Tegaskan Tidak Ada Kendala dalam Tim Sukses Rido

Selasa 10-09-2024,22:29 WIB
Reporter : Fajar Ilman
Editor : M. Ichsan

JAKARTA, DISWAY.ID-- Calon wakil gubernur Jakarta, Suswono, menegaskan bahwa tidak ada kekhawatiran terkait tim sukses dalam kampanye pasangan Cagub-Cawagub Jakarta dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) Plus, Ridwan Kamil - Suswono atau Rido.

Pernyataan ini muncul setelah Bendahara Umum Partai NasDem, Ahmad Sahroni, batal menjadi ketua Tim Sukses (Timses) mereka.

BACA JUGA:Suswono: Siapapun yang Memimpin Tim Sukses Rido, Itu yang Terbaik

BACA JUGA:Batal Jadi Ketua Timses RK-Suswono, Sahroni Ngaku Dapat Tugas Lain dari Partai Nasdem

"Oh nggak sama sekali (Resah), terkait dengan timses misalnya yang sampai sekarang ini saya bertemu. Tuh kami punya timses di internal partai juga Pak Ridwan Kamil di Golkar juga punya timses internal Ridwan Kamil," katanya kepada wartawan, Selasa, 10 September 2024.

Ia menambahkan bahwa meskipun Ridwan Kamil dan dirinya terkadang terpisah dalam kunjungan lapangan untuk mendapatkan masukan langsung dari warga, hal tersebut tidak mempengaruhi jalannya kampanye.

"Jadi artinya kita jalan, selama ini kan Pak Emil yang suatu-suatu aja. Mungkin pada saat podcast kita bareng ya tapi pada saat kekunjungan lapangan justru kita berpisah," ucapnya.

BACA JUGA:Oh.. Ternyata Ini Penyebab Ahmad Sahroni Batal Jadi Ketua Tim Pemenangan Ridwan Kamil-Suswono

BACA JUGA:Resmi! Sahroni Ditunjuk Jadi Ketua Tim Pemenangan Ridwan Kamil-Suswono

"Supaya dapat masukan-masukan dari warga secara langsung yang nanti akan segera menjadikan salah satu program yang mengatasi problem yang dia sampaikan dalam pertemuan itu,"sambungnya.

Seperti deketahui sebelumnya, Bendahara Umum Partai NasDem, Ahmad Sahroni batal menjadi ketua Tim Sukses (Timses) pasangan Cagub-Cawagub Jakarta dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) Plus, Ridwan Kamil - Suswono atau Rido.

Hal itu dibenarkan oleh Ketua Umum DPW NasDem Jakarta, Wibi Andrino.

"Iya betul (batal jadi ketua Timses Rido)," katanya singkat saat dikonfirmasi, Senin, 9 September 2024.

Wibi menjelaskan, batalnya Sahroni menjadi ketua timses Rido dikarenakan adanya penugasan lain dari partai NasDem.

BACA JUGA:Kecelakaan Bus Pariwisata 'Ngeblong' Kiri Seruduk Lapak Pedagang di Gunungkidul, Ini Penyebabnya!

Kategori :