Maarten Paes 2 Kali Raih Player of The Match Bersama Timnas Indonesia, Begini Komentarnya..

Rabu 11-09-2024,06:00 WIB
Reporter : Subroto Dwi Nugroho
Editor : Subroto Dwi Nugroho

Lagi-lagi Maarten Paes menjadi penyelamatan timnas Indonesia, kiper berusia 26ini mampu menangkap tendangan bebas keras Craig Goodwin yang sudah melewat pagar pertahanan Indonesia.

Peluang emas Australia kini datang dari Adam Taggart yang mendapat yang mampu menyambar kemelut di kotak penalti pada menit ke-68, tapi lagi-lagi Maarten Paes berhasil mengamankan bola.

BACA JUGA:Hasil Indonesia vs Australia 0-0, Tembok Itu Bernama Maarten Paes!

BACA JUGA:Line Up Indonesia vs Australia: Shin Tae-yong Pasang 5 Bek Lawan Australia, Marselino-Hubner Starter!

Sepanjang laga Maarten Paes mampu menyelamatkan krusial sehingga dinobatkan menjadi 

Sederet penyelamatan krusial itulah yang membuat Paes dinobatkan sebagai player of the match timnas Indonesia vs Australia putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Ini menjadi penampilan Maarten Paes yang kedua bersama timnas Indonesia, sebelumnya ia juga tampil impresif saat timnas Indonesia menahan imbang Arab Saudi.

Komentar Maarten Paes Debut di GBK

Kiper Timnas Indonesia Maarten Paes mengaku gembira untuk pertama kalinya tampil dihadapan pendukung timnas Indonesia di Gelora Bung Karno memberikan komentarnya usai menjadi man of the match  Kualifikasi Piala Dunia 2026.

BACA JUGA:Timnas Australia Latih Murid Perguruan Islam Al Syukro Universal Dompet Dhuafa Main Sepak Bola

BACA JUGA:10 Lokasi Nobar Timnas Indonesia vs Australia di Depok, Ayo Dukung Skuad Garuda!

Timnas Indonesia kembali bermain imbang 0-0 melawan Australia di matchday kedua Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

"Luar biasa dan gila. Pertandingan yang top. 0-0 hasil bagus sebab secara peringkat FIFA kita beda 100 peringkat," ucap Maarten Paes usai pertandingan.

Maarten Paes merasa sangat baik, dan permainan tim sangat kompak.

"Saya merasa sangat baik. Kita bermain secara kolektif sampai akhir meladeni tantangan Australia. Saya berharap ada gol untuk Indonesia, tapi 0-0 ini cukup bagus. Mari kita lanjutkan," ujar Maarten Paes.

Maarten Paes mengucapkan terima kasih kepada seluruh suporter Garuda yang hadir di Stadion GBK, karena telah memberi semangat dalam laga tersebut.

Kategori :