Bank DKI Berikan Dukungan Program Makan Bergizi Gratis Pemprov DKI Jakarta

Rabu 11-09-2024,06:46 WIB
Reporter : Subroto Dwi Nugroho
Editor : Subroto Dwi Nugroho

JAKARTA, DISWAY.ID -- Sebagai bentuk dukungan dalam peningkatan kualitas hidup masyarakat, Bank DKI turut berpartisipasi kegiatan sosial yang diinisiasi oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta, berupa Program Makan Bergizi Gratis yang bertujuan untuk mendukung terwujudnya Generasi Emas 2045 di Manggarai, Jakarta Selatan pada Senin (9/9).

Melalui kegiatan ini, Bank DKI bagikan 500 (lima ratus) paket sarapan bergizi kepada siswa-siswi di SDN Manggarai 01 dan SMPN 3 Jakarta. 

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono, dan Direktur Kepatuhan Bank DKI, Ateng Rivai.

BACA JUGA:Suswono Bantah Adanya Penolakan Warga Jakarta Terhadap Ridwan Kamil

BACA JUGA:Jubir RIDO Klaim 78 Persen Warga Jakarta Menyukai Sosok Ridwan Kamil

Direktur Kepatuhan Bank DKI, Ateng Rivai, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) Bank DKI. 

"Kami memahami betapa pentingnya peran sarapan bergizi dalam menunjang kesehatan dan kemampuan belajar siswa di sekolah. Dengan menyediakan sarapan yang bergizi, kami berharap dapat membantu meningkatkan fokus dan semangat belajar anak-anak ini" jelasnya.

Selain Bank DKI, sejumlah BUMD lainnya seperti Dharma Jaya, Ancol dan Pasar Jaya juga akan turut serta dalam program penyaluran makan gratis ini secara bergantian. 

Keterlibatan BUMD ini diharapkan dapat memperluas jangkauan program makan gratis dan memberikan manfaat yang lebih besar bagi masyarakat di DKI Jakarta, serta menjadi bentuk kontribusi BUMD DKI Jakarta untuk warga Jakarta.

BACA JUGA:Jadwal Layanan SIM Keliling Hari Ini 11 September 2024, Jangan sampai Ketinggalan!

BACA JUGA:Penolakan Ridwan Kamil, Pengamat Sebut Hal Biasa Terutama untuk Figur yang Dianggap Kontroversial

Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Arie Rinaldi, secara terpisah menyampaikan bahwa partisipasi Bank DKI dalma program makan gratis ini merupakan bagian dari komitmen perusahaan dalam mendukung kesejahteraan masyarakat, khusus generasi muda. 

"Dengan berpartisipasi pada program makan bergizi gratis ini, kami dapat terus dekat dengan warga Jakarta" tutup Arie.

Kategori :