Bisnis Baru Kawasaki Indonesia, Mulai Jual Kendaraan Roda 4 Offroad, Boyong Brute Force 750 dan Mule Pro-DXT FE

Rabu 11-09-2024,14:21 WIB
Reporter : M. Ichsan
Editor : M. Ichsan

JAKARTA, DISWAY.ID--  PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) resmi mengumumkan ekspansi bisnis baru dengan terjun di bisnis kendaraan roda 4 offroad, di Tangerang Selatan, Rabu 11 September 2024.

Bisnis kendaraan roda 4 Kawasaki ini dengan kategori spesial dengan berbagai macam kategori seperti ATV (All Terrain Vehicle), UV (Utility Vehicle) dan RUV (Recreational Utility Vehicle). 

BACA JUGA:Kawasaki Luncurkan Brusky 125, Ini Dia Spesifikasinya

BACA JUGA:Daftar Mobil dan Motor Dilarang Isi BBM Pertalite di SPBU Pertamina Per Agustus 2024, Ada Daihatsu hingga Kawasaki

Untuk kendaraan roda 4 tipe UV dan RUV biasa disebut S x S (Side by side), kendaraan offroad dengan minimal dua tempat duduk yang diposisikan berdampingan samping dan ditutup dalam struktur roll cage. 

Kendaraan ini memiliki minimal empat roda dan dioperasikan oleh kontrol kaki dan roda kemudi. Konon, banyak yang mengatakan bahwa Kawasaki MULE adalah kendaraan side by side pertama.

Diantara banyaknya produk kendaraan roda 4 offroad yang telah diperkenalkan oleh Kawasaki secara global, ada 2 produk yang telah hadir di tanah air yaitu Kawasaki Brute Force 750, produk ATV (All Terrain Vehicle) dan Kawasaki MULE PRO-DXT FE, produk UV (Utility Vehicle).

BACA JUGA:Kawasaki W175TR Punya Warna Baru Makin Nyentrik dan Segar

BACA JUGA:Kawasaki Buka Playground Offroad Get Out and Play, Tempat Khusus Motocross di Klapanunggal Bogor

Brute Force 750 hadir dengan kapasitas mesin 749cc, 4 stroke, V-twin, SOHC, dilengkapi EPS (Electronic Power Steering) dengan penggerak roda yang dapat dipilih 2WD atau 4WD yang dapat mudah melibas lintasan offroad.


Kawasaki Brute Force 750 resmi dijual di Indonesia-Kawasaki-

Sedangkan Kawasaki MULE PRO-DXT FE, produk UV (Utility Vehicle) dengan kapasitas mesin 993 cc, 4 stroke, 3 silinder, liquid cooled, diesel, dilengkapi EPS (Electronic Power Steering) dengan penggerak roda yang dapat dipilih 2WD atau 4WD. 

Sama halnya seperti Kawasaki Brute Force 750, Kawasaki MULE PRO-DXT FE juga pastinya dapat dengan mudah melibas pada lintasan offroad. 

BACA JUGA:Kawasaki Luncurkan Motor Listrik Ninja e-1 dan Z e-1 di Indonesia, Harga Rp.140 Jutaan

BACA JUGA:New Kawasaki Eliminator Resmi Meluncur di Indonesia, Cruiser 500 cc Dibanderol Mulai Rp 165 Jutaan

Tags :
Kategori :

Terkait