Ini Wakil Jakarta - Tangerang, Siap Beradu Ide & Karya Inovatif di AHM Best Student 2024

Kamis 12-09-2024,12:32 WIB
Reporter : Candra Pratama
Editor : M. Ichsan

"Selamat kepada para juara! Program pencarian siswa berprestasi dalam ide maupun inovasi yang telah diselenggarakan sejak 22 tahun lalu ini, guna melahirkan generasi muda unggul dan peduli terhadap kemajuan bangsa Indonesia melalui beragam inovasi yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat luas," ucap Head of CSR PT Wahana Makmur Sejati, Vica Vayerawita.

BACA JUGA:Puncak Perayaan HUT ke-52 Wahana Artha Group, Nostalgia ke Tahun 90-an

BACA JUGA:Wujud Syukur Sambut HUT ke-52, Wahana Artha Group Bagikan 1.000 Paket Sembako

Para juara yang mewakili regional kembali harus mempersiapkan diri dan berjuang untuk bisa jadi yang terbaik di tingkat Nasional. Melalui beberapa tahapan; seleksi karya tulis dan seleksi wawancara online.

Prestasi terbaik ditorehkan oleh wakil dari PT Wahana Makmur Sejati pada program AHM Best Student (AHMBS) 2023, yang berhasil meraih juara level gold untuk kategori ide atas nama Rafila Anindya Ahmad dari Madrasah Aliyah Negeri 4 Jakarta.

"Terimakasih untuk kesempatan yang diberikan mewakili regional Jakarta. Buat saya ini sebuah prestasi yang luar biasa dan harus bisa menjadi semangat menghadapi seleksi Nasional Oktober mendatang. Saya akan mempersiapkan diri dan pastinya berdiskusi secara intens dengan mentor demi hasil terbaik," ungkap Juara 1 AHM Best Student (AHMBS) 2024 regional Jakarta - Tangerang, Kira Aura Aisyah saat ditemui.

Kategori :