Shandy Purnamasari Ajak Kaum Hawa Pancarkan Aura #GlowingLahirBatin Lewat Cara Ini

Kamis 12-09-2024,13:06 WIB
Reporter : Marieska Harya Virdhani
Editor : Marieska Harya Virdhani

JAKARTA, DISWAY.ID - Founder MS GLOW, Shandy Purnamasari menilai menjadi perempuan pasti banyak tantangan salah satunya bagaimana tampil cantik lahir batin. 

Karena itu, tak hanya perawatan kulit wajah, tetapi menurutnya hati juga perlu mendapatkan siraman rohani. 

MS GLOW Beauty, produsen skincare lokal ternama yang merupakan salah satu unit bisnis unggulan J99 Corp. di bidang industri kecantikan, memberangkatkan sejumlah mitra atau seller untuk beribadah umrah ke tanah suci pada awal September 2024 sebagai bagian dari program #GlowingLahirBatin. 

BACA JUGA:Tak Hanya Glowing, Perempuan Juga Harus Growing dan Punya Value

Pemberangkatan umrah merupakan salah satu aktivitas dari komunitas MS GLOW yakni #EliteGlowbal yang dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi kepada para mitra di seluruh Indonesia yang telah menunjukkan dedikasi dan kontribusi luar biasa dalam memajukan brand MS GLOW Beauty. 

#GlowingLahirBatin merupakan program tahunan yang bertujuan untuk selalu menghargai dan mendukung para sellernya, mengajak para seller dan mitra MS GLOW Beauty mewujudkan impian mereka menginjakkan kaki di tanah suci, serta memancarkan kebaikan lahir dan batin.

Setiap tahunnya ada puluhan seller yang mendapatkan kesempatan umrah gratis sebagai bentuk apresiasi atas dukungan mereka terhadap MS GLOW Beauty selama ini.  

BACA JUGA:Tips Raih Wajah Glowing Sebening Kaca, Konsumsi Kolagen Jadi Tren

Untuk periode kali ini, pemilihan peserta ibadah umrah telah dilakukan sejak bulan April 2024 lalu.

Seluruh peserta umrah diberangkatkan pada awal bulan September 2024 ini, tepatnya di tanggal 2 hingga 11 September 2024.

“Ini adalah rezeki dari Allah yang dititipkan melalui saya dan para seller. Jadi kita hanya perantara saja. Orang-orang yang mendapatkan kesempatan untuk umrah ini memang sudah dituliskan namanya oleh Allah. Jadi sebenarnya yang mengundang bukan kita, tapi Allah. Buat yang pertama kali melakukan umrah, kalau bisa dimaksimalkan, dibersihkan hatinya, memantapkan diri bahwa di sana untuk beribadah, menjauhkan diri dulu dengan urusan duniawi. Saya dan seluruh keluarga besar MS GLOW Beauty mendoakan semoga seluruh peserta umrah mendapat keberkahan, keridhoan dari Allah dan semoga pulang dari sana teman-teman dinaikkan derajatnya, dilancarkan semua yang sedang dihajatkan, dan semoga keluarganya bisa menyusul melakukan umrah juga, Insyaallah,” ujar Shandy Purnamasari.

Para mitra yang terpilih merasa bersyukur bisa diberangkatkan umrah oleh MS GLOW Beauty.

BACA JUGA:Sabun Mandi dengan Kandungan DNA Salmon Beredar, Cek Harga dan Cara Pakainya Untuk Hasil Super Glowing!

Bahkan, ada seller yang mendapatkan kesempatan tersebut dan memberikannya kepada orang tuanya karena sebagian besar dari mereka baru pertama kali menginjakkan kaki di Tanah Suci.

“Menjadi perempuan pasti banyak tantangan, tapi setelah bertemu dengan kelompok atau komunitas yang tepat akan jadi pemicu kita untuk menjadi lebih baik. Menjadi mitra bisnis MS GLOW serasa jadi keluarga, apalagi dengan #EliteGlowbal dan program umroh #GlowingLahirBatin betul-betul meningkatkan value saya dan teman-teman mitra lainnya. Alhamdulillah bahagia banget bisa beribadah di tengah-tengah kesibukan bekerja, jadi asupan rohani seraya mengharap ridho Ilahi,” ujar Selly Komalasari, mitra MS GLOW asal Karawang, Jawa Barat; yang mendapat kesempatan umrah tahun ini.

Kategori :