Wuling ABC Stories Raih Product Campaign of The Year, Arief Sutrisno: Bukti Kepercayaan Konsumen pada Kami

Jumat 13-09-2024,11:25 WIB
Reporter : Reza Permana
Editor : Reza Permana

BACA JUGA:Respon Aurel Hermansyah Diterpa Isu Gugat Cerai Atta Halilintar

Kemudian hadir Wuling BinguoEV mewakili huruf B dari ABC Stories merupakan kendaraan listrik kedua Wuling berjenis hatchback yang menganut desain ikonik. 

BinguoEV menawarkan pengalaman berkendara yang menyenangkan berkat motor listrik yang memberikan akselerasi cepat dan kenyamanan berkendara yang optimal.


Arief Sutrisno selaku Brand Strategy Manager Wuling Motors Wuling Motors: Penghargaan yang diberikan kepada Wuling melalui ABC Stories merupakan apresiasi atas kerja keras, komitmen dan inovasi yang terus Wuling lakukan untuk dapat memberikan yang terbaik-Wuling-

Dengan kemampuan jarak tempuh hingga 410 kilometer dalam satu kali pengisian, serta dilengkapi fitur keselamatan modern, BinguoEV menjadi pilihan tepat bagi mereka yang menginginkan kendaraan listrik dengan perpaduan antara tampilan menarik dan fungsional.

Selanjutnya ada Cloud EV atau huruf C dari ABC Stories yang mengaplikasikan bodi medium hatchback. 

Mobil listrik terbaru Wuling ini diluncurkan pada bulan Mei 2024 lalu yang menawarkan kenyamanan lebih dengan ruang kabin yang luas dan desain interior ergonomis yang memastikan kenyamanan maksimal bagi pengemudi dan penumpang. 

BACA JUGA:Jokowi Minta Kabinet Dukung Program Prabowo: Bila Perlu Buat Regulasi Baru Agar Belari Kencang

BACA JUGA:Link dan Cara Pre Order iPhone 16 Lengkap Harganya, Dibuka Hari ini!

Dengan jarak tempuh hingga 460 kilometer per pengisian, Cloud EV memungkinkan perjalanan jarak jauh tanpa sering mengisi daya sehingga menjadi pilihan ideal bagi pengguna yang mencari kendaraan listrik dengan kenyamanan lebih.

Wuling turut menyediakan program Lifetime EV Core Component, yang memberikan garansi seumur hidup untuk tiga komponen inti kendaraan listrik pada setiap pembelian Wuling EV, yaitu motor listrik, motor control unit, dan baterai. 

Layanan purna jual ini adalah yang pertama di Indonesia dan berhasil memberikan ketenangan pikiran bagi konsumen mobil listrik Wuling. 

Semua produk Wuling, termasuk lini ABC Stories, telah diproduksi di pabrik Wuling di Indonesia. Pabrik yang berlokasi di Cikarang ini dibangun untuk produksi dan manufaktur mobil di Indonesia. 

BACA JUGA:Produsen Perhiasan Emas di Indonesia Behasil Masuk Daftar Fortune Southeast Asia 500

BACA JUGA:Perintah Jokowi Pada Menterinya Masuki Masa Transisi Pemerintahan

Lini produk EV yang diproduksi di Pabrik Cikarang pun telah memenuhi Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) lebih dari 40 persen, yang membuatnya bisa mendapatkan insentif Pajak Pertambahan Nilai (PPN) dari pemerintah. 

Penghargaan ini juga menjadi dukungan bagi Wuling untuk memperkuat posisinya sebagai Brand EV No. 1 di Indonesia. Wuling berkomitmen untuk terus menghadirkan produk-produk berkualitas yang tidak hanya memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat Indonesia tapi juga turut serta dalam berkontribusi untuk lingkungan yang lebih hijau.

Kategori :