Tips Perawatan Rambut ala Jepang, Kandungan Camellia Oil Solusi Rambut Lepek di Cuaca Ekstrem

Jumat 13-09-2024,11:42 WIB
Reporter : Marieska Harya Virdhani
Editor : Marieska Harya Virdhani

JAKARTA, DISWAY.ID – Terinspirasi perawatan rambut asal Jepang, kini ada Tsubaki, menghadirkan solusi masalah rambut lepek.

Dengan kandungan Camellia Oil yang mampu merawat rambut sehingga tampak seperti perawatan rambut salon Jepang.

Tingginya konsentrasi polusi Particulate Matter (PM2.5) yang dialami penduduk Jakarta dan kota besar lainnya di Indonesia berdampak terhadap berbagai masalah kesehatan.

Tidak hanya polusi udara yang tinggi, cuaca lembab yang ekstrem sepanjang tahun 2024 ini juga menjadi penyebab bahaya kesehatan, terutama berdampak terhadap kesehatan rambut.

BACA JUGA:Terungkap! Suami Melaney Ricardo Alami Kelenjar Getah Bening Selama 3 Tahun, Tuding Terpapar dari Alat Cukur Rambut

Bagi yang sering memiliki aktivitas di luar ruang, terpapar langsung polusi udara akan mengalami rambut menjadi lepek dan terlihat lifeless sehingga mengganggu kepercayaan diri.

Selain itu, kebiasaan penataan rambut yang kurang tepat, seperti penggunaan alat styling yang panas dan pewarna rambut berlebihan, turut memperparah kerusakan rambut.

Paparan sinar matahari, gaya hidup modern yang penuh tekanan, serta kurangnya nutrisi rambut juga menambah daftar faktor penyebab rambut kering, rusak, dan kehilangan vitalitasnya.

BACA JUGA:Tahanan Rutan Kelas 1 Depok Tewas, Diduga Dianiaya saat Potong Rambut

Menjawab kebutuhan ini, Tsubaki, brand perawatan rambut terkemuka asal Jepang, dengan bangga mempersembahkan varian terbaru, Tsubaki Premium Volume & Repair.

Mengusung rahasia kecantikan Jepang dengan menggunakan kekuatan alami dari Camellia Oil, yang berhasil mengatasi rambut lepek dan terlihat lifeless, sambil memberikan nutrisi mendalam.

Dengan teknologi permeasi mutakhir yang terinspirasi dari perawatan salon profesional, Tsubaki Premium Volume & Repair memberikan transformasi sempurna bagi rambut rusak.

BACA JUGA:5 Seleb Korea dengan Potongan Rambut 'Wolf Cut Hair'

Stevie Alexandra, Brand Manager Tsubaki Indonesia mengungkapkan antusiasme masyarakat Indonesia terhadap varian Tsubaki, mendorongnya semakin bersemangat untuk menjadi bagian dari rutinitas perawatan rambut wanita Indonesia.

“Melalui Tsubaki Premium Volume & Repair, kami menghadirkan keajaiban perawatan rambut Jepang yang tidak hanya mengatasi kerusakan tetapi juga memberikan volume alami dan kilau yang tahan lama,” ucapnya.

Kategori :