Tips Perawatan Rambut ala Jepang, Kandungan Camellia Oil Solusi Rambut Lepek di Cuaca Ekstrem

Jumat 13-09-2024,11:42 WIB
Reporter : Marieska Harya Virdhani
Editor : Marieska Harya Virdhani

BACA JUGA:Ramai Beredar Video Pernikahan dengan Gilga Sahid Diam-Diam, Happy Asmara Malah Pamer Rambut Baru

Produk ini diperkaya dengan kombinasi bahan alami yang berkhasiat, termasuk Camellia Oil, yang kaya akan Asam Oleat (Omega 9), antioksidan polifenol, serta vitamin A, D, C, dan E. Minyak ini bekerja untuk memperkuat rambut dari dalam, mengurangi kerusakan, dan meningkatkan elastisitas.

Royal Jelly dan Soy Protein juga ditambahkan untuk memberikan nutrisi maksimal, memperbaiki kerusakan paling parah baik di permukaan maupun jauh di dalam helai rambut.

Rambut menjadi lebih halus, mudah diatur, dan terasa bervolume secara alami, dengan aroma buah dan bunga yang elegan untuk pengalaman perawatan yang mewah dan menyegarkan.

BACA JUGA:Ini Bedanya Buzz Cut dan Crew Cut, Inspirasi Model Rambut untuk Pria agar Tampil Maskulin!

Stevie Alexandra juga menambahkan bahwa rangkaian Tsubaki Premium Volume & Repair tersedia dalam beberapa pilihan, termasuk Shampoo & Conditioner dalam kemasan botol 490ml dengan harga Rp 149.900,- serta Treatment dalam kemasan 180 gram dengan harga Rp 131.900,-. Produk ini sudah dapat ditemukan di berbagai e-commerce serta eksklusif di Watson.

"Dengan Tsubaki Premium Volume & Repair, wanita Indonesia kini dapat merasakan keajaiban perawatan rambut khas Jepang untuk rambut yang lebih sehat, bervolume, dan mempesona," tutup Stevie.

 

 

 

Kategori :