Sampah Menjadi Berkah, Program TJSL Pertamina Mendapat Pujian Ibu Negara

Jumat 13-09-2024,15:05 WIB
Reporter : Reza Permana
Editor : Reza Permana

BACA JUGA:Utamakan Kolaborasi, PT Pertamina Geothermal Energy Tbk (PGE) Perkenalkan Paradigma Baru Pengembangan Energi Panas Bumi Indonesia di ISF 2024

Fadjar menambahkan bahwa para ibu-ibu OASE juga mencoba produk- produk olahan makanan yang dimasak menggunakan bahan bakar dari gas metana tersebut yang mempunyai proses pengolahan yang sangat mendukung aspek ramah lingkungan.

Apresiasi dan dukungan terhadap produk-produk pengelolaan sampah Pertamina Group juga disampaikan oleh Ibu Liza Thohir “Produk ini sangat bagus dan bisa untuk dijual lebih masif lagi, packaging nya unik sekali,” ucapnya.

“Program pengelolaan sampah ini sangat memberikan berkah dan dampak ekonomi yang baik untuk masyarakat, dimana Pertamina memberikan support penuh kepada masyarakat untuk mengelola sampah dan menjadikan produk yang sangat unik dan mempunyai nilai jual yang sangat tinggi,” ujar Rusni Pebriyanti, Local Hero Program Pusaka Pemanfaatan Ulang Sabut Kelapa Binaan PT Pertamina Hulu Kalimantan Timur.

BACA JUGA:Pertamina Klaim Avtur RI Lebih Murah dari Singapura: Isu Termahal di ASEAN Tidak Benar

BACA JUGA:Pertamina Tingkatkan Kerjasama dengan Lion Air: Harga Avtur Kami Kompetitif

Pertamina senantiasa berkomitmen untuk terus mendampingi masyarakat supaya mandiri secara energi dan ekonomi.

Pertamina sebagai perusahaan pemimpin di bidang transisi energi, berkomitmen dalam mendukung target Net Zero Emission 2060 dengan terus mendorong program-program yang berdampak langsung pada capaian Sustainable Development Goals (SDGs).

Seluruh upaya tersebut sejalan dengan penerapan Environmental, Social & Governance (ESG) di seluruh lini bisnis dan operasi Pertamina.

Kategori :