Marks & Spencer Hadirkan Koleksi Pakaian Wanita Khusus Musim Gugur dan Musim Dingin 2024

Jumat 13-09-2024,17:10 WIB
Reporter : Risto Risanto
Editor : Risto Risanto

JAKARTA, DISWAY.ID - Temukan koleksi Autumn Winter 2024 terbaik dari Marks & Spencer. Koleksi yang dikurasi sedemikian rupa ini menawarkan perpaduan istimewa antara easy-to-wear style, kualitas, dan kenyamanan yang luar biasa.

Nikmati esensi musim gugur dengan koleksi yang dirancang untuk mempercantik isi lemari pakaian, memadukan tren modern dengan keanggunan yang timeless. Mulai dari pakaian rajut yang nyaman, luaran yang elegan, atau pakaian kasual serbaguna, koleksi ini siap memenuhi berbagai kebutuhan.

Jelajahi beragam seleksi kain yang indah, termasuk reworked tweed, kilauan metalik, felted wools yang ringan, dan payet warna-warni. Pilihan warna utama untuk musim ini juga terdiri dari nuansa cerah, seperti hijau hutan, jingga kemerahan, dan ungu, berpadu dengan warna abu-abu, hitam, putih, dan warna-warna netral yang menjadi pusat perhatian. Model yang dihadirkan juga semakin menarik dengan garis-garis ombre, pola tenunan besar, dan kilauan musim gugur.

Dalam rangkaian Edit, beberapa koleksi utamanya meliputi atasan jersey, jas musim semi, jaket pendek, dan rok panjang yang didesain khusus. Kehadiran bahan baru juga menghadirkan kesan mengilap pada pakaian sehari-hari, menyempurnakan gaya dengan pakaian rajut saat musim dingin. Temukan gaya baru yang menarik perhatian dengan menambahkan sentuhan segar dan kontemporer pada isi lemari pakaian.

BACA JUGA:5 Cara Mudah Mix and Match Kaos Korea untuk Gaya Kasual dan Stylish

Dalam kategori Casualwear, deretan pilihannya menawarkan gaya baru yang dirancang untuk menciptakan tampilan modern dan serbaguna. Temukan pakaian sporty, jumper rajutan kabel yang tak biasa, gaun slip, dan jaket biker boyfriend. Sementara bagi pecinta denim, nantikan gaya baru dari rok midi hingga boilersuit. Temukan juga berbagai potongan yang dapat dipakai terpisah dan dipadukan secara berlapis, membentuk rangkaian kasual terbaik.

Jelajahi koleksi alas kaki yang terinspirasi dari sepatu lari retro dan balerina klasik, menjamin kenyamanan pemakaian dari waktu ke waktu. Koleksi ini juga mencakup sepatu micro boot heels yang ramping, sepatu loafer yang modis, dan sepatu bot bertali untuk hari-hari yang dingin. Sepatu Leather Ballet Pumps dari Marks & Spencer dengan mudah menyalurkan keanggunan dengan tumit datar yang nyaman dan tampilan ujung persegi yang modern. 

Untuk aksesori, temukan syal jubah, brushed beanie hat, dan tas unik yang dipercantik dengan detail metalik. Berbagai tas tangan untuk acara yang lebih formal tersedia dalam bahan kulit mewah, suede, dan bulu imitasi.

Untuk tampilan yang lebih berani, jelajahi warna-warna cerah dan tekstur yang menyenangkan untuk menambah pesona pakaian sehari-hari. Baik untuk siang maupun malam, aksesori serbaguna ini dirancang untuk dikenakan di mana saja, menjadikannya tambahan yang penting untuk isi lemari pakaian.

BACA JUGA:Jangan Sembarangan! Cek Lokasi Kantong Parkir Konser Bruno Mars di JIS dan Ancol, Parkir Liar Bakal Diderek

Di musim ini, temukan busana transisi yang timeless dengan Koleksi Musim Gugur/Musim Dingin dari Marks & Spencer, tersedia di toko dan online sekarang.

Belanja koleksi Musim Gugur/Musim Dingin baru di toko Marks & Spencer mulai awal bulan Oktober dengan beberapa gaya pilihan yang juga tersedia secara online di https://www.marksandspencer.com/id-id/

Kategori :