Jadwal Siaran Langsung Liga 1: Barito Putera vs Persik Kediri dan Persita vs Persebaya

Sabtu 14-09-2024,15:02 WIB
Reporter : Risto Risanto
Editor : Risto Risanto

JAKARTA, DISWAY.ID - Cek jadwal pertandingan Liga 1 antara Barito Putera vs Persik Kediri dan Persita Tangerang vs Persebaya Surabaya pada hari ini, Sabtu 14 September 2024.

Pada hari ini Liga 1 Indonesia akan menyajikan dua laga seru antara Barito Putera vs Persik Kediri dan juga Persita vs Surabaya.

Terdekat yang akan segera bertanding yakni Barito Putera melawan Persik Kediri yang akan berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul pada sore ini pukul 15.30 WIB.

Pertandingan antara Laskar Antasari melawan Macan Putih juga akan disiarkan secara langsung alias LIVE di stasiun televisi Indosiar.

BACA JUGA:Klasemen Sementara BRI Liga 1 Usai Laga Persija dan Borneo FC

Barito Putera mau tak mau wajib mendapatkan tiga poin penuh untuk bangkit pasca mengalami kekalahan dari Persebaya Surabaya dalam pertandingan terakhir mereka pada tanggal 23 Agustus 2024.

Memang performa Barito Putera belum stabil, mereka hanya meraih dua kekalahan dan satu kemenangan dari tiga pertandingan terakhir, tapi tetap bersemangat untuk memperbaiki hasil mereka.

Sementara itu Persik Kediri juga belum menunjukkan performa yang konsisten. Macan Putih mengalami satu kekalahan, satu kemenangan, dan satu kali imbang dalam tiga pertandingan terakhir.

Pertandingan yang patut dinantikan juga yakni ada antara Persita Tangerang melawan Persebaya Surabaya.

BACA JUGA:Link Live Streaming Persis Solo vs Madura United Liga 1 Indonesia: Laskar Sambernyawa Dituntut Menang!

Persita vs Persebaya akan berlangsung di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, pada Sabtu, 14 September 2024 pukul 19.00 WIB, dan akan disiarkan langsung di Indosiar.

Pendekar Cisadane masih berada di posisi keempat klasemen Liga 1 dengan mengemas tujuh poin dari tiga pertandingan.

Anak asuh Luis Edmundo Duran telah meraih dua kemenangan dan satu kali imbang di awal musim ini.

Di sisi lain Persebaya menempati posisi keenam dengan torehan yang sama seperti Persita masih optimis bisa mencuri poin dari Persita Tangerang

BACA JUGA:Link Live Streaming PSBS Biak vs Persija Jakarta Liga 1 Indonesia: Saatnya Macan Kemayoran Gaspol!

Kategori :