Link Live Streaming PSBS Biak vs Persija Jakarta Liga 1 Indonesia: Saatnya Macan Kemayoran Gaspol!

Link Live Streaming PSBS Biak vs Persija Jakarta Liga 1 Indonesia: Saatnya Macan Kemayoran Gaspol!

Link Live Streaming PSBS Biak vs Persija Jakarta Liga 1 Indonesia: Saatnya Macan Kemayoran Gaspol!-@psbsofficial-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Klik Link Live Streaming PSBS Biak vs Persija Jakarta yang akan bertanding pada malam hari ini, Kamis 12 September 2024.

PSBS Biak akan menjalani ujian berat kala harus menjamu tim besar Persija Jakarta dalam lanjutan BRI Liga 1 2024/2025 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali.

Tentunya secara kualitas Persija Jakarta masih diunggulkan saat melawan PSBS Biak, akan tetapi biasanya di atas lapangan bisa jadi beda ceritanya.

Meski demikian memang harus diakui bahwa sebagai tim promosi PSBS Biak masih belum cukup meraih hasil terbaik sejauh ini.

BACA JUGA:40 Link Twibbon Maulid Nabi 2024 Desain Terbaru Gratis, Lengkap Cara Pakainya!

PSBS Biak masih tertahan di papan bawah klasemen sementara (posisi 16) hingga pekan ke-4, dengan tanpa mengoleksi satu pun poin.

Badai Pasifik terus mencatatkan skor kalah, berawal dari tunduk melawan Persib Bandung 4-1, lawan PSM Makassar kalah tipis 1-2, dan menghadapi PSIS Semarang juga tumbang 1-0.

Mau tidak mau PSBS Biak harus berbenah sebelum bertanding lagi melawan Persija Jakarta, tim kuat lainnya di Liga 1 Indonesia.

Jika tidak ada perubahan yang signifikan, bukan tidak mungkin gawang PSBS Biak justru akan dijadikan lumbung gol oleh Macan Kemayoran.

BACA JUGA:Link Streaming Agenda Paus Fransiskus di Indonesia 4-6 September 2024, Jangan sampai Ketinggalan!

Kondisi PSBS Biak semakin memburuk setelah pelatih Juan Esnaider resmi dipecat karena performa tim yang dinilai kurang memuaskan.

Performa buruk ini mendorong PSBS untuk melakukan perubahan besar di awal musim guna memperbaiki situasi di lapangan. Namun, tantangan berat menanti mereka saat akan bertemu dengan Persija Jakarta, salah satu tim papan atas.

Di sisi lain, Persija Jakarta, yang saat ini duduk di peringkat ketiga klasemen sementara, tampil cukup konsisten dengan mengumpulkan tujuh poin dari tiga pertandingan. Dua kemenangan dan satu hasil imbang telah berhasil diraih oleh Tim Macan Kemayoran.

Kemenangan terakhir mereka dicapai dalam pertandingan melawan Persis Solo dengan skor 2-1, dimana dua gol penentu kemenangan dicetak oleh Ryo Matsumura.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: