Puncak Macet! 5 Rekomendasi Tempat Wisata di Jakarta saat Libur Maulid Nabi 2024, Alternatif Hiburan Dekat

Senin 16-09-2024,11:33 WIB
Reporter : Adinda Salsabila
Editor : Adinda Salsabila

JAKARTA, DISWAY.ID - Cek rekomendasi tempat wisata di Jakarta untuk menikmati Waktu libur Maulid Nabi 2024 selain Kawasan puncak.

Hari ini Senin, 16 September 2024 Kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat terpantau mengalami kemacetan parah imbas libur nasional peringatan Maulid Nabi Muhammad saw 2024.

Bagi masyarakat yang ingin menikmati waktu libur, diimbau polisi untuk mencari alternatif lokasi wisata di tempat lain, salah satunya di kawasan Jakarta.

BACA JUGA:Libur Long Weekend ke TMII Aja, Seru!

Imbauan ini menyusul keputusan pihak kepolisian yang menutup kawasan Puncak guna fokus mengurai kemacetan dengan memberlakukan one way ke arah bawah atau Jakarta.

"Kami mengimbau kepada masyarakat untuk mencari alternatif wisata di tempat lain karena Puncak ditutup," kata Kapolres Bogor, AKBP Rio Wahyu Anggoro.

"Jadi untuk yang ke Puncak hari ini kita tutup, jadi kami sarankan untuk tidak ke Puncak. Silakan cari tempat wisata alternatif lain," sambungnya.

Bagi masyarakat, khususnya yang tinggal di Jabodetabek bisa menjadikan tempat wisata di Jakarta sebagai alternatif pilihan selain Puncak, Bogor.

DKI Jakarta tak hanya terkenal akan Gedung pencakar langitnya saja, tetapi juga popular akan ragam wisata.

BACA JUGA:Terbaru! 5 Daftar Harga Tiket Masuk Museum di Jakarta 2024, Mulai dari Rp3 Ribuan

Banyak wisata yang menarik untuk dikunjungi dan menjadi pilihan yang tepat menikmati waktu libur Maulid Nabi 2024.

Warga Jakarta dan sekitarnya dapat dengan mudah menemukan tempat Instagramable di berbagai sudut.

Ragam wisata yang bisa dikunjungi dari berbagai kalangan, baik anak-anak, remaja, dewasa, hingga orang tua ditawarkan mulai dari budaya, sejarah, wisata edukasi, hingga wisata kekinian.

Penasaran apa saja tempat wisata di Jakarta yang bisa menjadi alternatif pilihan imbas kawasan Puncak, Bogor ditutup? Berikut informasinya.

Rekomendasi Wisata di Jakarta Murah

Kategori :