Sambut Bulan Purnama dan Gerhana September 2024, Berikut Ramalan 12 Zodiak

Selasa 17-09-2024,06:21 WIB
Reporter : Marieska Harya Virdhani
Editor : Marieska Harya Virdhani

Menurutnya, fenomena astronomi ini berpengaruh pada ramalan 12 zodiak.

Seperti apa?

BACA JUGA:September Ceria, Intip 3 Zodiak yang Bakal Beruntung Bulan Ini

Ramalan Zodiak September 2024

1.Aries

Dengarkan suara hati termasuk tubuh. Jangan forsir tenaga. Segeralah isi ulang baterai energi agar tidak mudah stres dan overload. Bulan purnama kali ini mendorong Aries memperbaiki kondisi kebatinan dan jiwa agar lebih tenang.

2. Taurus

Bulan ini Taurus akan dikelilingi banyak teman dan penggemar. Semesta mendukung jaringan sosial dan koneksi hingga bahkan bertemu banyak orang baru. "Harapan, aspirasi, atau impian juga dapat tercapai.

3.Gemini

Rasakan kepercayaan diri semakin melambung. Gemini sedang melesat bulan ini. Tetap profesional maka akan mendatangkan promosi, penghargaan, pujian, atau tawaran pekerjaan baru.

BACA JUGA:Punya Otak Cerdas dan Cekatan, Zodiak Ini Ditakdirkan Sukses dalam Karier

4. Cancer

Petualangan menanti. Cancer berani keluar dari zona nyaman. Bidang pendidikan maupun karier akan meningkat bulan ini. Maka, cobalah bersantai sejenak dan rencanakan liburan.

5. Leo

Kabar gembira di bidang keuangan. Ada potensi makmur bulan ini. Ada bonus hingga tunjangan atau warisan yang bakal menghampiri. Bisa juga berupa investasi yang siap dipanen. Bersantai-santai sejenak dengan kekasih itu penting.

6. Virgo

Kategori :