Sambut Bulan Purnama dan Gerhana September 2024, Berikut Ramalan 12 Zodiak

Selasa 17-09-2024,06:21 WIB
Reporter : Marieska Harya Virdhani
Editor : Marieska Harya Virdhani

Virgo sedang jatuh cinta. Ada pasangan yang mendekat. Hubungan ang signifikan bisa jadi sudah dekat. Para lajang bisa menemukan seseorang dengan potensi jangka panjang. Namun jika tak sejalan nantinya, bisa saja kandas lebih awal.

BACA JUGA:Welcome Juni! Simak Peruntungan Nasib 12 Zodiak Bulan Ini, Keuangan, Cinta, Hingga Karier

7. Libra

 Percepat langkah, Libra, dan mulailah beraktivitas! Gerhana bulan meningkatkan produktivitas Libra hingga sangat cepat. Libra mungkin sedang menyelesaikan proyek besar untuk atasan, maka sedang bersemangat. Jangan sampai hal ini berdampak negatif pada perubahan dalam pola makan atau kesehatan.

8. Scorpio

Nikmati keajaiban di setiap momen. Romantis, gairah, kesenangan, seni, keindahan, dan kesuburan. Semua bersinar saat ini. Para lajang mungkin menemukan belahan jiwa atau bahkan jatuh cinta. Pasangan dapat menggunakan bulan purnama ini untuk meramaikan hubungan mereka dengan lebih banyak gula dan bumbu.

9. Sagitarius

Titik balik sudah dekat, Sagitarius. Masalah rumah tangga akan menjadi yang terpenting dalam pikiran. Gerhana bulan dapat menyebabkan "perubahan" di sekitar rumah termasuk dalam hal hubungan rumah tangga. Semoga ke arah yang lebih positif.

BACA JUGA:Fiersa Besari Umumkan Hiatus dari Panggung Musik per Tanggal 1 Januari 2025, Kenapa?

10. Capricorn

Rasa ingin tahu akan mendorong Capricorn lebih penasaran . Capricorn dapat memulai atau mengerjakan proyek baru, menulis, berbicara, beriklan, membangun merek, atau komunikasi. Semuanya akan lebih mudah dijalani.

11. Aquarius

Uang ada di pikiran, Aquarius! Gerhana bulan ini kemungkinan tidak hanya akan mendatangkan uang, tetapi juga membuat Aquarius menginvestasikannya di tempat yang tepat. Ada peluang kenaikan gaji, klien baru, tawaran pekerjaan baru, atau pekerjaan sampingan mungkin muncul mendekati waktu ini.

12. Pisces

Hari-hari gemilang mungkin akan segera tiba, Pisces! Sekaranglah saatnya untuk menunjukkan kekuatan, tegaskan diri, dan tunjukkan kepada semua orang mengapa Pisces begitu cantik, ajaib, dan unik!

 

Kategori :