Thom Haye Ngaku Dipersulit Pindah ke Como FC, Akun Heerenveen Dirujak Netizen Indonesia

Selasa 17-09-2024,14:04 WIB
Reporter : Subroto Dwi Nugroho
Editor : Subroto Dwi Nugroho

JAKARTA, DISWAY.ID -- Imbas Thom Haye, gelandang timnas Indonesia dipersulit pindah ke Como FC, SC Heerenveen dirujak netizen Indonesia.

Hal ini dikarenakan Thom Haye mendapat tawaran dari Como FC, namun pihak SC Heerenveen mempersulit gelandang timnas Indonesia tersebut untuk pindah milik klub Djarum Group.

Dilansir ESPN dilansir dari Voetbalprimeur, Thom Haye menceritakan dirinya gagal dalam  proses transfer dari SC Heerenveen ke Como FC.

BACA JUGA:Terkuak Harga Rafael Struick yang Ditebus Klub Milik Bakrie Group, Ternyata Pewaris Shin Tae-yong!

BACA JUGA:Status Rafael Struick di Brisbane Roar Belum Jelas, Pakai Jersey Nomor 7 Shin Tae-yong

Thom Haye mengaku sempat kecewa dengan klubnya terdahulu, SC Heerenveen sebagai biang keladi penyebab dirinya gagal bergabung ke Como FC pada awal 2024. 

Thom Haye yang dijuluki sang profesor dari penggemar timnas Indonesia mengaku sempat ingin pindah ke Como, namun Heerenveen tak memberikan izin.

“Karena ulah SC Heerenveen tak memberikan izin, Como FC beralih dan mendatangkan gelandang lain. Sejujurnya, itu yang paling menyakitkan saya," tutur Thom Haye.

Menurut Thom Haye, transfer tersebut benar-benar impiannya, dan kontrak dengan SC Heerenveen nakan berakhir pada saat itu.

“Kenyataan bahwa Heerenveen tidak memberi saya izin itu benar-benar menyakitkan," kata Thom Haye.

BACA JUGA:Profil Brisbane Roar, Klub Baru Rafael Struick Milik Grup Bakrie

BACA JUGA:Bang Doel Janji Benahi Persoalan Stadion JIS, Infrastruktur Akan Diperbaiki

Bahkan, Thom Haye mengatakan, SC Heerenveen meminta biaya transfer besar kepada Como FC sebagai tanda jadi untuk meminangnya.

"Tetapi itu terlalu banyak. Lalu tidak ada hal yang menghampiri saya yang membuat saya bersemangat, juga dengan keluarga saya. Pada suatu saat Anda mulai melihat karier ke Belanda lagi," ujra Thom Haye dengan nada kecewa.

Thom Haye merupakan penggawa penting di SC Heerenveen sejak pada 2022 hingga akhir musim 2023/2024.

Kategori :