3 Mobil Modifikasi Siap Diboyong Pengunjung yang Beruntung di IMX 2024

Selasa 17-09-2024,16:18 WIB
Reporter : Reza Permana
Editor : Reza Permana

JAKARTA, DISWAY.ID – Salah satu yang menarik di ajang IMX 2024 yang akan digelar pada 4-6 Oktober 2024 di ICE BSD Hall 9-10 adalah 3 mobil modofikasi siap diboyong pengunjung yang beruntung.

Sedangkan IMX 2024 ini merupakan ajang pemeran modifikasi dan after market otomotif yang kali ini hadir dalam skala yang lebih besar.

Selain diikuti oleh pengiat industry modifikasi dan aftermarket lokal, pameran ini juga diikuti oleh tenant internasional seperti dari China, Amerika Serikat, dan Jepang.

BACA JUGA:Contoh Surat Pernyataan PTPS Pilkada 2024 Lengkap Link Unduh, Calon Pelamar Bisa Cek di Sini!

BACA JUGA:KPK Sebut Sosok Inisial Y yang Beri Tumpangan ke Kaesang Pangarep

Bambang Soesatyo selaku Ketua Umum IMI menjelaskan saat ini Indonesia terus menunjukkan kemajuan signifikan di berbagai sektor, termasuk dunia otomotif dan gaya hidup. 

“IMX 2024 bukan sekadar pameran, melainkan platform yang memfasilitasi para pelaku industri, penggemar, dan masyarakat untuk bertukar ide, berinovasi, serta menciptakan tren baru yang akan memajukan industri kita,” papar Bambang.

Selain itu dalam ajang kali ini juga akan ada peluncuran produk-produk otomotif terbaik dunia, termasuk LBWK - Japan, Tarmac - Hong Kong, Anshi - Shanghai, Vertex - Japan, Osaka Auto Messer - Japan, Kuhl Racing - Japan, Musa Art - Amerika dan DK Keiichi Tsuchiya - Japan.

BACA JUGA:Kinerja PGN Semester I 2024 Meningkat 3 Persen dari Tahun Lalu

BACA JUGA:Habib Rizieq Pimpin Jemaah Nyanyi Fufufafa, Ini Liriknya!

Dalam kesempatan ini juga dihadirkan Super Mamego AE86 yang di datangkan langsung oleh sang legenda balap drift king Keiichi Tsuchiya dari Tokyo.

Mobil ikonik ini untuk pertama kalinya keluar dari Jepang, dan Indonesia yang dipilih sebagai negara pertamanya. 

Mengusung tema ‘Road to The World’, IMX 2024 mempunyai misi untuk membawa karya-karya modifikasi anak bangsa ke panggung internasional. 

Event ini menjadi ajang kolaborasi strategis antara pelaku dalam industry otomotif Indonesia dengan mitra global, serta memperkuat peran Indonesia dalam industri modifikasi kendaraan dunia.

BACA JUGA:Pemberian Kewarganegaraan pada Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Disetujui Komisi III DPR RI

Kategori :