Terinspirasi Kisah Cinta Shah Rukh Khan dan Kajol, Dulhani Suguhkan Bollywood di Bali

Rabu 18-09-2024,09:58 WIB
Reporter : Sabrina Hutajulu
Editor : Marieska Harya Virdhani

JAKARTA, DISWAY.ID - Mengabadikan kisah cinta seperti ala ala Bollywood kini bukan hanya sekadar angan-angan.

Dulhani, yang diprakarsai oleh Jay dan Marina, mengkreasikan film pendek Bollywood yang magis untuk pasangan yang ingin mengabadikan kisah cinta mereka dalam sebuah video bertema Bollywood di Bali.

Founder Dulhani Jay Rahman mengatakan bahwasanya Dulhani bukan sekadar untuk pengambilan gambar dan video semata, namun memandu sebuah perjalanan ke dalam dunia Bollywood, di mana kisah cinta pasangan menjadi sebuah mahakarya sinematik.

BACA JUGA:Sinopsis Film Spider-Man:Far From Home di Bioskop Trans TV Hari Ini 17 September 2024, Kisah Peter usai Kehilangan Tony Stark

"Bayangkan momen adegan masuk ke dalam video yang dramatis, gerakan tari memukau, dan ungkapan cinta seperti dalam film-film romansa epik Bollywood," kata Jay dalam konferensi pers via zoom Selasa 17 September 2024 malam.

Jay menambahkan Dulhani juga dapat mengubah kisah cinta pasangan menjadi puisi visual.

Sebuah film yang tidak hanya menangkap momen istimewa, tetapi juga terukir di hati mereka selamanya.

BACA JUGA:Jadwal Bioskop Trans TV Hari Ini 17 September 2024, Tayang Film Superhero-Thriller

"Perjalanan mimpi Bollywood yang ditawarkan Dulhani mencakup storyboard yang dirancang dengan seksama sesuai dengan kisah cinta pasangan, koreografi indah, busana Bollywood yang dibuatkan khusus, tata rias dan rambut profesional, serta pengambilan film dan foto menggunakan teknologi mutakhir," terang Jay.

Di luar kemegahan Bollywood kata Jay, Dulhani memiliki misi untuk dapat memberikan dampak positif bagi komunitas lokal di Bali.

BACA JUGA:Sinopsis Film Under Siege di Bioskop Trans TV Hari Ini 16 September 2024, Kelompok Teroris Bajak Kapal

Dengan bermitra dengan penjahit lokal, restoran, penginapan, dan studio di Bali, Dulhani memastikan bahwa setiap produksi berkontribusi pada perekonomian daerah, guna mendukung peningkatan citra Bali sebagai destinasi wisata global yang mendunia.

"Dulhani berkomitmen untuk mendukung pengembangan ekonomi lokal, memanfaatkan sumber daya setempat dengan bijaksana, dan bekerja sama dengan talenta serta bisnis lokal Bali dalam menciptakan mahakarya bagi setiap klien," tuturnya.

“Dengan memilih Dulhani, pasangan bukan hanya merencanakan pengambilan video saja, tetapi juga berkontribusi pada gerakan yang mendukung pertukaran budaya, pemberdayaan komunitas lokal, dan pelestarian warisan alam dan budaya Bali," tandas Jay.

Sebagai informasi, Dulhani adalah platform visioner yang memadukan pesona Bollywood dengan keindahan lanskap Bali yang memukau.

Kategori :