Pesan Shah Rukh Khan di Film Jawan Dikaitkan dengan Pemilu 2024 Indonesia, Kok Bisa? Ini Ucapannya

Pesan Shah Rukh Khan di Film Jawan Dikaitkan dengan Pemilu 2024 Indonesia, Kok Bisa? Ini Ucapannya

Pesan Shah Rukh Khan diFilm Jawan Dikaitkan dengan Pemilu 2024 Indonesia, Ini Ucapannya-@jawanmovie-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Pesan dari bintang asal India, Shah Rukh Khan yang ada di serial Film 'Jawan' menjadi viral akhir-akhir ini.

Potongan film yang dibintangi Shah Rukh Khan viral karena dikait-kaitkan dengan Pemilu 2024 di Indonesia.

Semua berawal dari akun media sosial X (@ismailfahmi) yang membagikan cuplikan film Jawan sampai pada akhirnya kini menjadi viral.

BACA JUGA:Shah Rukh Khan Rayakan Hari Raya Idulfitri Bersama Jutaan Penggemar di Rumahnya

Dalam video berdurasi 2 menit 30 detik, Shah Rukh Khan mengucap pesan seakan-akan sangat berkaitan erat dengan di Indonesia yang segera menyambut Pemilu 2024 mendatang.

Pesan yang disampaikan oleh Shah Rukh Khan dalam film Jawan memiliki kaitan dengan momen yang penting dalam kehidupan politik Indonesia, yakni pemilihan wakil rakyat dan presiden pada Pemilu serentak tahun 2024.

Dalam cerita yang diceritakan oleh Shah Rukh Khan, ia menggambarkan kebiasaan seseorang yang selalu mempertanyakan segala hal sebelum membeli makanan atau produk lainnya.

Mereka akan bertanya apakah tepung yang digunakan murni, apakah ada batu di dalam nasi, atau apakah sabun tersebut bisa menghasilkan busa banyak.

BACA JUGA:Jelang Kampanye Pemilu 2024, Bawaslu Awasi Akun Bodong di Sosmed

Hal serupa juga terjadi ketika seseorang ingin membeli motor. Mereka akan selalu menanyakan tentang kecepatan motor tersebut dan berapa harga purna jualnya.

Dalam penuturan Shah Rukh Khan, manusia cenderung bertanya tentang segala hal ketika mereka menginginkan sesuatu.

Bahkan ketika mereka ingin membeli obat nyamuk, mereka ingin tahu tahan berapa lama efeknya, bagaimana asap yang dihasilkan, dan bau apa yang keluar dari obat tersebut.

Namun, yang menjadi pertanyaan adalah mengapa hal ini tidak dilakukan ketika kita akan memilih sebuah pemerintahan baru yang akan bertugas selama lima tahun?

Mengapa kita tidak bertanya tentang rencana mereka untuk masa depan bangsa dan berbagai isu penting lainnya?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: