Link Live Streaming Persebaya Surabaya vs Persis Solo di Liga 1: Konsistensi Bajul Ijo Diuji

Rabu 18-09-2024,16:00 WIB
Reporter : Risto Risanto
Editor : Risto Risanto

JAKARTA, DISWAY.ID - Cek Link Live Streaming pertandingan Liga 1 antara Persebaya Surabaya vs Persis Solo musim 2024/25 pekan kelima.

Pertandingan Persebaya Surabaya vs Persis Solo akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jawa Timur pada Rabu 18 September 2024 pukul 19.00 WIB.

Konsistensi Persebaya Surabaya akan sangat diuji dalam pertandingan kali ini karena Bajul Ijo masih bercokol di posisi ketiga klasemen sementara Liga 1 Indonesia.

Sejauh ini, Persebaya Surabaya mampu meraih 3 kemenangan dan sekali hasil imbang, dengan demikian Green Force masih belum terkalahkan di liga dengan catatan 10 poin.

BACA JUGA:Jadwal Siaran Langsung Liga 1: Barito Putera vs Persik Kediri dan Persita vs Persebaya

Persebaya harus berjuang melawan Persis Solo untuk meraih kemenangan ahar dapat membuka jalan menuju puncak klasemen di Liga 1 Indonesia.

Akan tetapi, Persis Solo bukanlah lawan yang bisa begitu saja dianggap remeh, apalagi rekor pertemuan kedua tim di era Liga 1 memperlihatkan bahwa Persebaya hanya mampu meraih satu kemenangan dari empat pertemuan, dengan tiga pertandingan lainnya berakhir seri.

Kemenangan terakhir Persebaya atas Persis Solo terjadi pada awal musim 2023/2024 dengan skor tipis 2-3 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah.

Meski catatan pertemuan tidak begitu impresif, performa Persebaya sejauh ini memberikan harapan akan kemenangan melawan Persis Solo.

BACA JUGA:Link Live Streaming Persebaya vs Barito Putera Liga 1 Indonesia, Bajul Ijo Harus WANI!

Head to Head Persebaya Surabaya vs Persis Solo:

- Persebaya Surabaya 1-1 Persis Solo | 13 Desember 2023

- Persis Solo 2-3 Persebaya Surabaya | 1 Juli 2023

- Persis Solo 3-3 Persebaya Surabaya | 8 April 2023

- Persebaya Surabaya 0-0 Persis Solo | 21 Desember 2022

Kategori :