Awal Mula Lolly dan Cindy Claudia Bisa Berteman Akrab: Dia Sempat Minta Tolong Aku

Rabu 18-09-2024,17:34 WIB
Reporter : Hasyim Ashari
Editor : Marieska Harya Virdhani

JAKARTA, DISWAY.ID - Cindy menjelaskan soal awal perkenalannya dengan Laura Meizani atau yang akrab disapa Lolly putri Nikita Mirzani.

Rupanya, perkenalan Lolly dan Cindy bermula ketika Lolly menghubungi Cindy untuk mengembalikan akun Instagramnya. Ketika itu memang Cindy membuka jasa untuk mengembalikan akun yang hilang.

"Jadi aku kan ada jasa recovery akun, dia cuma mau jadi customer aku sih, minta jasa recovery akun Instagram," kata Cindy ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, dikutip Rabu 18 September 2024.

BACA JUGA:Tegas! Nikita Mirzani Klaim Punya Bukti Kebenaran Lolly Aborsi Kehamilan, Kuasa Hukum: Sudah Diproses Pihak PPA

Mulai dari situ, hubungan persahabatan antara Lolly dan Cindy terbangun.

"Dari situ aku mulai dekat sama Lolly," ujar Cindy.

BACA JUGA:Kenapa Sih Nikita Mirzani Keukeuh Laporkan Vadel Badjideh ke Polisi soal Lolly?

Lebih lanjut, Cindy mengaku bahwa Lolly tidak mengetahui bahwa dirinya dijadikan saksi atas laporan yang dilayangkan oleh Nikita Mirzani di Polres Metro Jakarta Selatan.

Sebab, Cindy mengatakan bahwa komunikasinya dengan Lolly sudah lama tidak terjalin baik.

BACA JUGA:Profil dan Biodata Vadel Badjideh Pacar Lolly yang Diduga Dilaporkan Polisi oleh Nikita Mirzani Atas Pelanggaran UU Perlindungan Anak

"Lolly gak tahu aku jadi saksi karena udah lama gak komunikasi," ujar Cindy.

Sebagai informasi, Cindy Claudia bersama Yolo Ine hadir sebagai saksi atas laporan yang dilayangkan oleh Nikita Mirzani terhadap Lolly dan Vadel Badjideh di Polres Metro Jakarta Selatan.

Kategori :