Ahok Akui Belum Terima Pesan Dari Ridwan Kamil: Mungkin Tes Pasar Kali, ya

Kamis 19-09-2024,17:05 WIB
Reporter : Anisha Aprilia
Editor : Fandi Permana

JAKARTA, DISWAY.ID - Mantan gubernur Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mempersilahkan kepada calon gubernur Jakarta, Ridwan Kamil bila ingin bersilaturahmi kepada dirinya.

Ahok menyatakan siap dan standby dan siap bertemu dengan Ridwan kapanpun. 

BACA JUGA:Silaturahmi Ridwan Kamil-Suswono ke Cikeas, Dapat Nasihat dari SBY

BACA JUGA:Bertemu Ahok di Simpang Susun Semanggi, Ini Janji Pramono

"Saya mah ok aja ko, kl pak Ridwan mau ketemu saya ok aja tinggal nunggu waktu aja," kata Ahok usai bertemu dengan Pramono-Rano di simpang susun Semanggi, Kamis, 19 September 2024.

Meski demikian, ia mengaku hingga kini belum mendapatkan pesan dari Ridwan Kamil.

"Kalau mau bersilaturahmi ya gaboleh ditolak ya tapi saya bingung pd ramai nanyain saya pak ridwan punya wa saya, saya jg punya wa beliau tp ga masuk wa-nya, mungkin tes pasar kali ya," imbuhnya.

Ia mengaku tak ada rasa kesal jika seseorang ingin bersilaturahmi kepadanya.

BACA JUGA:Jokowi Teken Keppres Pengunduran Diri Pramono Anung, Tunjuk Pratikno Jadi Plt Seskab

"Masa gua mesti bukain WAnya tunjukin, saya mah orang biasa WA juga saya balas semua orang tau nomor WA saya ko. Saya juga bingung," ungkapnya.

Sebelumnya, Bakal calon gubernur Jakarta, Ridwan Kamil mengaku sudah berkirim pesan kepada sejumlah mantan gubernur DKI Jakarta, diantaranya Basuki Tjahja Purnama alias Ahok dan Anies Baswedan. Dia berniat untuk bersilaturahmi.

"Saya menyampaikan pesan kepada seluruh mantan gubernur, kami ingin bersilaturahmi. Itu pesannya sama," kata Ridwan Kamil di kawasan Tanah Abang, Jakarta, Minggu, 15 September 2024.

Dia mengaku, pesannya sudah direspons oleh para mantan gubernur, termasuk Ahok. Namun dia mengaku, Ahok merespons dengan kesal soal ajakannya untuk bertemu.

BACA JUGA:Cerita Sukses Ahok di Balik Simpang Susun Semanggi, Lokasi Pertemuan dengan Pramono-Rano Karno

Meski begitu, Ridwan Kamil tak memusingkannya. Sebab tujuan silaturahmi bukan untuk mencari dukungan dari pemimpin Jakarta terdahulu.

Kategori :