Link Live Streaming Atalanta vs Arsneal di Liga Champions: The Gunners Tak Boleh Lengah!

Jumat 20-09-2024,00:43 WIB
Reporter : Risto Risanto
Editor : Risto Risanto

Mereka sekarang bertujuan untuk mencetak poin maksimal dalam perjalanan mereka sekali lagi, menjelang ujian berat lainnya di kandang melawan Paris Saint-Germain bulan depan.

Dengan waktu yang tepat, Atalanta merayakan penyelesaian stadion kandang mereka yang baru direnovasi awal bulan ini, siap menyambut sepak bola Liga Champions kembali ke Bergamo.

Nerazzurri kembali ke kompetisi elite UEFA setelah mengangkat trofi Eropa pertama mereka musim lalu, saat mereka menjadi satu-satunya tim yang mengalahkan Bayern Leverkusen yang 'tak terkalahkan', menang 3-0 di final Liga Europa.

Hat-trick Ademola Lookman membantu La Dea bangkit dari kekalahan di final Coppa Italia beberapa hari sebelumnya, saat pelatih veteran Gian Piero Gasperini akhirnya meraih beberapa trofi sebagai hadiah atas kerja keras selama beberapa tahun.

BACA JUGA:Bintang Arsenal Seharga Rp 2 Triliun Diincar Tiga Klub Elite Eropa, Mimpi Buruk Bagi Mikel Arteta

Atalanta kini ambil bagian dalam Liga Champions untuk keempat kalinya, setelah tampil selama tiga musim berturut-turut antara 2019 dan 2022, dua kali mencapai fase gugur.

Mereka juga menghadapi tim Liga Premier di masing-masing musim tersebut, hanya menang sekali dalam enam pertandingan; meskipun demikian, tim Gasperini berhasil meraih kemenangan sensasional 3-0 di Anfield saat mereka menyingkirkan Liverpool di perempat final Liga Europa.

Klub Serie A - yang finis keempat di Italia musim lalu - hanya mencatat satu kemenangan dalam tujuh pertandingan Liga Champions terakhir mereka di kandang sendiri, dan performa terkini menunjukkan bahwa mereka mungkin akan kesulitan untuk meraih kemenangan lagi minggu ini.

Setelah masa sulit di bursa transfer, La Dea memulai musim dengan kekalahan 2-0 dari Real Madrid di Piala Super UEFA, sebelum kalah dalam dua dari tiga pertandingan liga pertama mereka. Namun, pada hari Minggu, mereka dua kali bangkit dari ketertinggalan untuk mengalahkan Fiorentina, dengan Lookman mencetak gol kemenangan.

>>> KLIK LINK LIVE STREAMING <<<

Kategori :