Nikita Mirzani Belum Bisa Terima Lolly Pulang ke Rumah, Ngaku Sudah Serahkan ke Polisi

Jumat 20-09-2024,08:50 WIB
Reporter : Hasyim Ashari
Editor : Subroto Dwi Nugroho

JAKARTA, DISWAY.ID -- Nikita Mirzani belum bisa menerima putri sulungnya, Laura Meizani atau Lolly pulang kembali ke rumahnya walaupun sudah dijemput.

Adapun alasan Nikita Mirzani belum bisa menerima Lolly pulang ke rumah, lantaran dinilai sudah cukup dewasa dan mandiri.

Dalam prinsip keluarganya, Nikita Mirzani berujar bahwa seseorang yang sudah bisa mandiri, dan dewasa sudah sepantasnya tidak berada dalam satu rumah.

BACA JUGA:Lolly Anak Nikita Mirzani Ngamuk saat Divisum, Penyidik Koordinasi dengan Dokter di Rumah Sakit

BACA JUGA:Polisi Ungkap Penjemputan Paksa Putri Nikita Mirzani Sesuai Prosedur

"Kalo sudah masuk ranah hukum ya gak usah ke rumah dong pulangnya. Pokoknya gak ada yang pulang ke rumah, siapa yang suruh pulang ke rumah," ujar Nikita Mirzani ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, dikutip Jumat 20 September 2024.

"Ya kembali atau tidak kan gak penting ya. Dia kan sudah dewasa, cukup umurnya kan emang dimana-dimana orang yang sudah cukup umur, sudah dewasa, kan seharusnya keluar dari rumah," ujarnya lagi.

Nikita Mirzani lebih memilih untuk menyerahkan sepenuhnya Lolly kepada pihak Polres Metro Jakarta Selatan untuk ditindaklanjuti.

"Jadi Laura sudah saya serahkan ke Polres Jakarta Selatan untuk ditindaklanjuti nanti gimana-gimananya tanya aja ke atas," ucap Nikita.

"Ya sudah ikutin saja prosesnya sudah diserahkan semua ke Polres Jakarta Selatan," pungkasnya.

 

Kategori :