Lolly Anak Nikita Mirzani Ngamuk saat Divisum, Penyidik Koordinasi dengan Dokter di Rumah Sakit

Lolly Anak Nikita Mirzani Ngamuk saat Divisum, Penyidik Koordinasi dengan Dokter di Rumah Sakit

AKP Nurma Dewi, Humas Polres Metro Jakarta Selatan --Hasyim Ashari

JAKARTA, DISWAY.ID - Lolly dikabarkan mengamuk saat ingin dilakukan visum di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, pada Kamis 19 September 2024 usai disatroni di apartemennya di Bintaro. 

Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi mengatakan sudah melakukan koordinasi kepada pihak penyidik dan dokter yang menangani visum Lolly.

BACA JUGA:Nikita Mirzani Sebut Hasil Visum Lolly Tidak Maksimal, Apa Sebabnya?

"Ya jadi untuk saudari kita LM ada di rumah sakit ya untuk proses visum. Jadi kita masih menunggu dari pihak Polres Metro Jakarta Selatan karena memang masih proses melakukan visum," ujar AKP Nurma Dewi Kamis 19 September 2024.

"Ya itu kita tanyakan lagi ke penyidik, tapi kita sudah koordinasikan untuk penyidik dan dokter untuk melakukan visum," ujarnya lagi.

BACA JUGA:Nikita Mirzani Bongkar Lolly Sempat Telepon Vadel Badjideh saat Disatroni Apartemennya: Isinya Ancaman!

Lebih lanjut, AKP Nurma Dewi menjelaskan Lolly beserta Nikita Mirzani akan dimintai keterangan setelah selesai melakukan visum di rumah sakit.

"Ya jadi setelah melakukan visum di rumah sakit dari penyidik Polres Jakarta Selatan akan meminta keterangan kepada saudara LM langsung ke Polres Jakarta Selatan," ujar AKP Nurma Dewi.

BACA JUGA:Polisi Sebut Hasil Visum Lolly di Rumah Sakit akan Jadi Bukti, Vadel Badjideh Jadi Tersangka?

Lolly didampingi oleh unit PPA Polres Metro Jakarta Selatan, Nikita Mirzani dan pihak penyidik pada saat visum berlangsung.

"Jadi untuk orangtua, NM itu tetap mendampingi kemudian juga dari kuasa hukum kemudian dari PPA itu harus didampingi," ujar AKP Nurma Dewi.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: