Nikita Mirzani Bongkar Lolly Sempat Telepon Vadel Badjideh saat Disatroni Apartemennya: Isinya Ancaman!

Nikita Mirzani Bongkar Lolly Sempat Telepon Vadel Badjideh saat Disatroni Apartemennya: Isinya Ancaman!

Nikita Mirzani dan Fahmi Bachmid kuasa hukumnya saat menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan-Disway.id/Hasyim Ashari-

JAKARTA, DISWAY.ID - Nikita Mirzani membongkar pada saat mendatangi apartemen, Lolly sempat menghubungi kekasihnya, Vadel Badjideh melalui sambungan telefon.

Dalam sambungan telepon tersebut, kata Nikita Mirzani, Vadel Badjideh sempat berbicara dengan nada ancaman.

BACA JUGA:Nikita Mirzani Ungkap Vadel Badjideh Kabur dari Rumah Usai Lolly Disatroni di Apartemen: Bawa 3 Koper

BACA JUGA:Lolly dan Nikita Mirzani Akan Diperiksa Polisi Hari Ini, Didampingi Psikolog dan Unit PPA Polres Jaksel

Bahkan, Vadel ingin bertemu secara langsung ke Polres Metro Jakarta Selatan

Namun, Nikita Mirzani menyebut pada faktanya Vadel Badjideh tidak menampakkan batang hidungnya sama sekali di Polres Metro Jakarta Selatan.

"Udah tau pasti akan berontak tapi gak ekspek aja ternyata dalam pemberontakannya dia telepon itu laki-laki ya," ujar Nikita Mirzani ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis 19 September 2024.

"Sempet ngomong juga sama itu laki-laki lumayan nantangin sih, karena dia ngancem juga. Katanya dia mau dateng kesini (Polres Jakarta Selatan) tapi saya tunggu, orang saya dateng kesini juga dia tidak kelihatan batang hidungnya sama sekali," ujarnya lagi.

Sementara, Fahmi Bachmid selaku Kuasa Hukum Nikita Mirzani mengatakan bahwa pemberontakan Lolly pada saat disatroni apartemennya merupakan hal yang wajar.

BACA JUGA:Memanas! Nikita Mirzani Jemput Paksa Lolly di Apartement Usai Video Klarifikasi Putrinya

Kendati demikian, Fahmi Bachmid menegaskan pada saat Lolly disatroni di apartemennya sama sekali tidak menggunakan kekerasan dalam bentuk apapun.

"Kalau itu biasa lah kita mau melakukan pemeriksaan. Ya kalau misalnya tadi dia berontak dan sebagainya bentuk hal yang biasa," ucap Fahmi.

"Tapi tidak ada sesuatu yang terjadi artinya tindakan-tindakan kekerasan juga tidak ada bahkan buktinya dia santai santai aja," pungkas Fahmi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: